[Freelance] Kiss Kiss Kiss

kiss-kiss-kiss

Kiss kiss kiss

Title:Kiss kiss kiss

Auhor:Park jimin

Genre:Romance,Comedy

Rating:T

Length:oneshot

Cast:

  • Im Yoona
  • Kim Jongin

Disclaimer:Plot is mine.DON’t  bash and don’t be silet riders!

Warning:Gaje,aneh,Typo di mana-mana dan gak gerti-bikin kepala pusing.

Post:Jiminparkyoong.wordpress.com

Yoongexo.wordpress.com

A/N:alur sama bukanlah kesegajaan.Kerena inilah yang terlintas dipikiran saya.maaf kalow gak felling RLc kalian sagat dibutuhkan kalow udah baca jagan lupa tingal jejek kalian!maaf typos dimana-mana.

-Happy reading-

__________

Kai dan Yoona adalah paner kerja.Hari ini kai berencana untuk menyatakan cintanya kepada Yoona.Dan disinilah mereka berdua disebuah cafe yang berluansa romantis.Ditemani oleh rasa canggung, baik kai maupun Yoona tidak ada yang memulai pembincaraan. Kai namja itu hanya menunduk dan sesekali mencuri pandang kepada Yoona. Sedangkan Yoona yeoja itu memilih  meminum hot chocolate yang ia pesan sambil meglihat keluar jendela.

Tiga puluh menit berlalu. Masih tidak ada yang memulai pembicaraan hingga sebuah suara memecah keheningan itu “Baiklah Kai untuk apa kau mengajaku bertemu disini?” Kai namja itu berdeham seketika untuk menghilangkan rasa gugup yang tiba-tiba menerpanya. “Begini Yoona a-aku ingin me-mengatakan sesuatu kepadamu” “Baik,katakan lah” entah kenapa Kai merasa ia mulai berkerigat padahal pendigin cafe ini masih meyala. “Begini se-sebenarnya a-aku  aku-“

Tiba-tiba sajah Kai berteriak “IM YOONA SARANGHAE MAUKAH KAU MENJADI PACARKU”seketika mereka berdua menjadi pusat perhatian para pegujung cafe.Yoona, gadis itu hanya terpaku di tempat. “jadi apa jawabanmu Yoong?”

1 detik

Tidak ada jawaban

2 detik

Masih tidak ada jawaban

5 detik

Kai namja menghela nafasnya. Ia tau akan jadi seperti ini. Ia memadang Yoona yang  telihat  masih syok degan intens. Berharap gadis itu menjawab pertanyaanya, Hinga matanya tertuju pada bibir pink milik Yoona entah setan apa yang merasukin dirinya. Ia mendekatkan wajahnya pada wajah Yoona dan chu~ . Yoona gadis itu segerah tersadar dan begitu tau sesuatu yang menyentuh bibirnya ia membelalakan matannya tidak percaya dengan yang di lakukan Kai kepada dirinnya.

Kai menjauhkan wajahnya dari wajah Yoona. Ia tersenyum kecil lalu berkata “aku sudah tau jawabanmu Yoona. Gomawo atas segalannya”ujarnya lalu berlalu meniggalkan Yoona yang masih syok atas kejadian tadi.

Sepeninggalnya Kai dari hadapannya. Yoona segerah tersadar degan terburu-buru ia mengeluarkan berberapa lembar won dan berlarian mengejar Kai.Yoona megalihkan pandagannya untuk  mencari sosok Kai. Sebuah senyum kecil terukir di wajah cantiknnya. Ia berlarian menuju Kai yang berjalan degan kepala menunduk. Ia menarik pergelagan namja itu dan Chu~ Kai membelalakan matannya tidak percaya. Yoona menjauhkan wajahnya dari wajah Kai, ia terseyum sambil berkata “Babo,nando saranghae!”.

Kai menatap Yoona yang masih terseyum degan lebar kearahnya sambil berguma kecil “ja-jadi sekarang kita sepasang kekasih?” Yoona yang tidak segaja mendegarnya berkata “Ya,tentu saja!”

Seketika kai berjingkrak seperti anak kecil yang baru di belikan balon. Yoona hanya terseyum melihat Kai yang sekarang notebooknya adalah namjachigunya.

Tiba-tiba Kai berhenti dari aktivitasnya. Ia menatap Yoona yang masih terseyum dengan smiknya lalu berkata “Bolehkah aku menciummu,chagi?”ujarnnya. Seketika senyum Yoona memudar.

“anio”

“ayolah”

“ANIO”

“A-

Chu~ Yoona megecup pipi Kai sekilas lalu berlalu meninggalkan Kai yang hanya terdiam. Kai tersadar lalu segarah menyusul Yoona yang sudah berjalan terlebih dahulu.

END

Halo~ salam kenal jimin imnida.ini ff pertamaku gemana?Gejekan?Anehkan? aduh maaf*bow.Karna ini ffku yang pertmana tolong dimaklumiyah kalau ada kekurangannya.Jagan lupa kritik dan saranya yah.Jagan lupa berkunjung keblogku http:/Jiminparkyoong.wordpresss.com maaf promosi hihih ok sampaiketemu di ff ku berikutnya Lafu!

13 thoughts on “[Freelance] Kiss Kiss Kiss

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s