[Freelance] Today is (Mon)ster(Day)

Monday

Tittle : Today is (Mon)ster(Day)

Author : Aurababy / @hhrlia

Main Cast : Xi Luhan, Im Yoona.

Other Cast : Huang Zi Tao, Jung Jigun (OC), Byun Baekhyun, and Kim Taeyeon.

Genre :friendship, romance and OOC.

Length : Ficlet

Rating : semua umur ‘-‘b

 

Note : Haii, ini fanfiction tiba tiba aja muncul pas lagi flashback  tentang pas hari ultah haha, dan karena temen aku Soojoon ini minta dibuatin ff  dan lahirlah ff ini/? Maaf kalau cerita nya jelek dan abal-abal dan banyak typo pula.Dan jangan lupa komen okaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.Ini murni dari otak ku ne dan maaf bahasanya blak-blakan.

FF ini sudah dikirim ke beberapa blog dan main cast nya berbeda-beda.

Ini semuanya Yoona POV.

***

“ Gimana kalau hari yang kau benci berubah

menjadi hari yang paling spesial ? ” – Im Yoona

***

Kring…..kring….

Bunyi apa itu? Ah iya. Itu bunyi jam beker setan ku. Padahal aku baru tidur dari jam 2 karena tugas menumpuk, salahkah aku bila aku tidur lagi? Sepertinya tidak.

“ Yoona! Bangun! Sekarang hari SENIN !! ” teriak umma membuat mata ku terpaksa bangun, ah yaampun hari apa sekarang? Senin? What? Monster Day right? Ah ya Tuhan tolong bantu aku.

“ Yoona bangun atau umma siram air dingin! ” teriakkan umma menyadarkan lamunan ku, aish. Aku bangun dan merasakan tangan dan pinggang ku pegal semua.

“ Yoona sudah bangun umma!! ” teriak ku dengan sekuat tenaga, astaga kaki ku pegal semua. Aku berjalan lemas kearah lemari lalu mengambil seragam sekolahku dan pergi mandi.Ya pergi mandi.

***

Rupanya berangkat sekolah dengan naik bis dan sarapan dengan makanan bagel tidak baik juga. Bayangkan saja tadi aku harus mengejar bis dan aku bagel ku separuhnya jatuh lalu dijilat oleh anjing. Aish aku sangat lapar.

Memandangi kota Seoul yang indah membuat hati ku sedikit baik. Duduk  dipojok di sudut bis tidak buruk juga. Aku mengambil Ipod ku dan menyalakannya, dan astaga batrenya low! Aku kan sudah menchargernya sampai penuh tadi malam, aku menggaruk kepala ku yang sama sekali tidak  gatal.

Bis berhenti dan beberapa orang banyak yang masuk. Aku melihat ada seorang namja yang mempunyai wajah baby face dan duduk disampingku. Kulihat wajahnya dengan seksama dan ah ini Luhan!

“ Luhan-ah! ” teriak ku karena ada sahabatku yang ada disaat aku susah, dia menatapku dan hanya tersenyum tipis. Luhan itu mantanku dan sekarang kami bersahabat, kenapa kami putus?Panjang cerita.Aku mempunyai 3 sahabat lainnya, yaitu Jigun, Baekhyun dan Taeyeon unni.Taeyeon unni lebih tua setahun daripada kita-kita.

Aku menceritakan semua yang terjadi dari tadi bangun hingga sekarang karena kesalnya. Dan kalian tau dia balas apa?

“ Oh ” balasnya cuek.

Astaga, balasan nya cuman OHHHHH????!!!Ini yang aku benci dari hari Senin, semuanya begini bagaikan arrgghhh.

***

Sudah kuputuskan untuk berjalan mendahului Luhan masuk kekelas, dan sekarang yang kubutuhkan adalah curhat ke Jigun dan Baekhyun.Saat aku masuk kelas kulihat mereka berdua duduknya berjauhan dan sibuk dengan novel dan komiknya.

“ Jigun, kau tahu tidak, hari ini aku mengejar bis, makanan bagel ku dimakan anjing lalu Luhan mencuekin ku! ” saut ku sambil melempar asal tas ku kebangku ku lalu mendekati nya perlahan. Lalu dia menutup novelnya dan bangkit.

“ Yak, kau mau kemana? ” tanya ku sambil memasang muka melas.

“ Mau keperpustakaan ” balasnya cuek lalu pergi. Oh god, salah apakah aku sampai diginiin sama sahabat sahabat aku. Aku cemberut lalu mencari seseorang lagi, nah itu dia Baekhyun dengan kacamata abalnya dan komik yang menurutnya lucu itu.Baru saja aku mau menghampirinya dia langsung menutup komik nya lalu pergi.

Teng..teng

Bel  pelajaran ke satu dimulai dan sekarang adalah pelajaran matematika, ah untung saja yang mengajarnya adalah Huang seongsangnim. Dia adalah guru tampan yang ada disekolah ini, semoga saja Huang seongsangnim tersenyum dan berkata padaku “Yoona bagaimana kabarmu?” seperti biasanya.Mudah-mudahan.

Semua murid sudah duduk dan aku juga.Tiba-tiba Huang seongsangnim masuk kekelas dengan aura menyeramkan….ah mati aku.

“Selamat pagi semuanya” saut seongsangnim datar

“Selamat pagi seongsangnim” balas semuanya, aduh tumben sekali seongsangnim begini, lalu dia mengambil buku paket dan menjelaskan materi matematika hari ini.

Aku menatap Jigun yang sedang konsentrasi dengan bukunya, lalu Baekhyun dengan komiknya dan Jongin dengan ipodnya.Aish mereka ini.

“ Yoona, silahkan kerjakan soal nomor 2 didepan ” saut seongsangnim. Astaga, apa seongsangnim lupa kalau aku ini anti sekali dengan maju kedepan, semua orang menatap ku dan mengatakan seolah “Cepat maju” dan aku hanya bisa tersenyum tipis.

Aku bangkit dan berjalan pelan kearah seongsangnim untuk mengambil spidolnya, aku bisa merasakan kalau aku ini gemetar hebat.Huang seongsangnim menatap ku dengan mata tajam nya, astaga seongsangnim hari ini kau tidak tampan jika begitu.

Aku sudah mengambil spidolnya lalu menatap papan tulis yang banyak angkanya, ah kepalaku tiba tiba tidak bisa konsentrasi.

“ Kau tidak bisa Yoona-ssi? ” saut seongsangnim. Aku menatap nya lalu hanya memberikannya senyum salah tingkah ku, ahhh seongsangnim kenapa dia tiba tiba pake embel-embel ssi?! Aku hanya menggaruk kepala ku yang sama sekali tidak gatal.

“ Keluar ” saut seongsangnim lagi.

“ Tapi seongsangnim…. ” balas ku tidak percaya, tapi dia hanya menunjuk kearah pintu, oke aku menyerah lalu pergi keluar kelas.

***

Aku lapar…

Aku melihat jam tangan  pink kesayangan ku, hah masih jam 9. Setengah  jam lagi istirahat tiba, aku berjalan menuju kelas Taeyeon unni, dia sedang ada  guru tidak ya?

Ah sepertinya kelasnya sedang tidak ada guru, lihat saja banyak teman-teman Taeyeon unni yang bermain didepan kelas. Aku berjalan mencari-cari Taeyeon unni, ah itu dia sedang memandang lapangan basket.Aku yakin dia sedang melihat Kris.

“ DOORRR ” teriak ku mengangetkan nya, dia kaget lalu menjitak kepalaku.

“ Yak, sakit unni ” balasku, lalu dia hanya membuang muka dan melihat Kris lagi.

“ Unni suka siapa sih, Kris atau Baekhyun? ” tanya ku langsung, lalu dia memandangku kaget.

“ Rahasia ” balasnya menggejek, untunglah Taeyeon unni yang paling normal hari ini, lalu aku memeluk lengan Taeyeon unni dan dia hanya mengelus pelan rambutku.

“ Kau kenapa? ” tanyanya, aku memandang Taeyeon unni dengan sedih.

“ Tadi  pagi aku dicuekin sm Luhan,, Jigun dan Baekhyun unni. Huang seongsangnim juga jutekin aku, sekarang monster day sih.” balasku curhat, lalu dia hanya mengelus pelan rambutku.

Teng teng

Akhirnya bel istirahat tiba.Aku dan Taeyeon unni langsung menuju kekantin.Dan dikantin dimeja tempat biasa kami makan sudah ada Jongin, Jigun dan Baekhyun yang sudah memesan nasi goreng.Lalu kami ikut duduk bersama mereka.

Hening…

Semuanya sibuk dengan urusannya masing masing. Jigun dengan novelnya, Baekhyun dengan komiknya, Jongin dengan  ipodnya dan Taeyeon unni dengan handphone nya.

“ Kalian kenapa sih? ” tanya ku sambil menatap mereka semua.

“ Gapapa ” balas Luhan cuek.

“ Gapapa? Tapi kok kalian begini semua ” balasku sambil meminum pesanan pop ice ku.

“ Dibilang gapapa ya gapapa. Kok  kamu bawel sih ” balas Baekhyun sewot. Ya Tuhan apa salahku hari ini? Apa semuanya marah karena pas liburan aku lupa membelikan mereka oleh-oleh? Atau  karena aku pas waktu ulangan nyotek ke mereka? Aish-_-

Pesanan kami sudah datang semua, lalu kami makan dengan keheningan, ya hening tumben sekali kami semua begini.

***

Sepertinya aku pulang sendirian hari ini. Bayangkan saja mereka sudah  pulang duluan dan aku ditinggal.

“ Yoona-ssi ! ” teriak seorang namja saat aku ingin keluar gerbang sekolah, aku membalikan badan dan  menemukan Kris sunbae sedang berjalan kearah ku.

“ Ada apa sunbae? ” tanya ku heran. Tentu saja heran, jarang sekali aku bisa ngobrol dengan kakak kelas cowok.

“ Kau dipanggil Huang seongsangnim dikelasmu. ” balas Kris sunbae sambil pergi berlalu, noh kan semua orang hari ini sedang aneh. Aku berlari kearah kelas ku, kenapa dipanggil ya?Jangan jangan Huang seongsangnim mau minta maaf lagi hehe.

Saat aku masuk kelas, kulihat seongsangnim sedang sibuk dengan  kertas-kertas.

“ Seongsangnim. Kenapa memanggilku? ” tanyaku sambil duduk didepan bangku yang terdapat didepan  meja seongsangnim.

“ Nilai mtk mu turun. ” balasnya tajam.

“ Ne? ” tanyaku tak percaya.

“ Iya, kau ini bagaimana sih. Sudah kelas 12 tapi masih begini.” balasnya yang membuat aku gemetar.

“ Maafkan aku seongsangnim. ” balasku sambil menunduk karena takut menatapnya.

“ Kenapa minta maaf? Kau harusnya belajar yang giat.Jangan bisanya keluyuran terus.” balasnya lebih tajam lagi, aduh… mataku panas, seperti ingin menangis.

“ Ne seongsangnim. ” balasku masih menunduk dan memainkan ujung rok sekolahku.

“ Bagaimana kau bisa lulus kalau begini, kau bisa saja merepotkan orangtua mu kalau begini terus. ” balasnya lagi. Ah sial, mataku buram karena air mata ini mau keluar..Kumohon jangan keluar sekarang, jangan.

“ Happy Birthday Yoona, Happy Birthday Yoona, Happy birthday Happy birthday, happy birthday to Yoona. ” Tiba tiba ada suara merdu yang sangat kukenal, aku langsung melihat kepintu dan melihat Taeyeon unni, Luhan, Jigun dan Baekhyun sedang nyengir sambil membawa kue ulang tahun.

Tunggu ulangtahun?Perasaan ulangtahun ku besok deh.Lalu aku mendengar Huang seongsangnim tertawa geli dan bangkit lalu menarik ku agar mendekat ke sahabat-sahabatku.

“ Happy birthday Yoona. ” suara Taeyeon unni menyadarkan aku, lalu semua nya tertawa geli, aish.

“ Kau tidak  ingin membuat permohonan dan meniup lilinya? ” tanya Luhan sambil tersenyum geli.

“ Dia masih kaget, aku yakin itu. ” balas Baekhyun dan membuat semuanya tertawa. Aku bisa merasakan kaki ku lemas dan gemetar karena kejutan ini, aku sudah tidak  tahan lalu aku menangis.

“ Yak jangan menangis! ” seru Jigun sambil mengusap kepala ku pelan.

“ Kalian jahat, aku kira kalian marah dengan ku karena mencuekin aku seharian ini. ” balasku dengan isak, lalu semua orang tertawa.

“ Yak kalian malah ketawa! ”

“ Maafkan kami ne, kami sengaja melakukan ini kan biar surprise. ” balas Huang seongsangnim.

“ Ayo tiup lilin nya. ” balas Taeyeon unni lembut, lalu aku membuat permohonan dan meniupnya. Lalu semua orang tepuk  tangan.

“ Ayo kita makan-makan ” saut Baekhyun, lalu kami memotong kuenya dan makan bersama.

***

“ Ngomong-ngomong apa permohonan mu tadi? ” saut Luhan. Kami sedang  dalam perjalanan pulang dan Luhan dengan senang hati mengantarkan ku pulang sampai kerumah.

“ Rahasia ” balasku sambil menendang beberapa batu.

“ Bisakah kita seperti dulu? ” balas Luhan sambil menatap kedua mataku, bisa kurasakan kalau aku ini deg-degan.

“ Kenapa tidak  jawab? Tidak mau ya?” balasnya lagi dengan muka memelas.Aku hanya menundukan kepala ku.Lalu dia mengenggam tanganku.

“ Aku tidak seperti dulu yang playboy kok. ” balasnya lagi.

“ Jinjja? ” balasku langsung, lalu aku menutup mulutku karena keceplosan.

“ Ne, bisakah kita seperti dulu? ” balasnya lagi. Lalu aku mengangguk, dan dia mengusap rambutku pelan dan berjalan mendekatiku.

“ Gomawo. ” bisiknya ditelinga ku, aku hanya mengangguk salah tingkah.

“ Ohiya, ini ada kado untukmu. ” balasnya sambil mengeluarkan setangkai bunga mawar yang indah dan masih segar dan memberinya kepadaku.

“ Gomawo Luhan-ah. ” balasku sambil tersenyum senang.

“ Nah, saatnya mengantar tuan putri kerumah. ” balasnya lalu mengandeng tanganku. Dan kami berjalan bersama kearah rumahku.

Apa permohonan ku tadi?

Semoga persahabatan kami tidak  hanya dalam waktu ini, semoga persahabatan kami bisa sampai nenek kakek. Dan cinta yang dulu akan kembali dan kami tidak akan terpisahkan.

END.

Gimana?Hehe, jangan lupa komen nya okay^^~ gomawo.

Dan maaf untuk FF The Story tidak dilanjut dikarenakan data ilang semua-__- Maafkan akuu :< tapi tenang aja kok nanti ada ff  yang mengganti ff itu :–))

21 thoughts on “[Freelance] Today is (Mon)ster(Day)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s