[Freelance] Special Birthday

Special Birthday

Title                 : Special Birthday

Author             : Violet Park

Length             : Oneshoot

Genre              : Friendship, Romance, Comedy (?)

Rating             : General

Cast                 : All Member SNSD & EXO

Disclamair       : This story is mine. Don’t Be Plagiat!!! Cause this is just imagination No Bash, please J (Love + Girls = Peace, okay J)

Author Note    : Mian untuk covernya nggak bisa aku buat all SNSD karena ultah member yang g ada di cover belom terlaksana (?) waktu pembuatan ini selesai TT_TT

____________________________________________________________________

= Special Birthday =

5th of August 2013

Ting Tong…

Suara bel dorm SNSD membuat salah seorang yeoja disana membuka pintu dorm mereka sambil sesekali menguap lebar.

“Oahm siapa yang bertamu pagi-pagi begini?” ujar yeoja tersebut pelan sambil menutup mulutnya dengan tangan kanannya.

“Eh? apa ini?” gumamnya heran ketika menyadari ada sebuah kotak besar berbungkus kertas pink terbungkus indah di depan pintu dorm mereka.

PLAK!

“Ah Baboya~ ini kan hari ulang tahun SNSD… mengapa aku bisa lupa? A~ pabo ya” ucap yeoja tadi sambil terus memukul dahinya dengan tangan kanannya meluapkan kebodohannya. Tak disadarinya seorang yeoja lain yang mengenakan penutup mata berwarna pink di atas kepalanya melihat tingkah yeoja tersebut sedari tadi.

“Yoong? Kau kenapa? Memukul dahimu sendiri… apa kau sudah gila eoh?” heran yeoja tadi membuat Yoona, yeoja tadi hanya memberikan senyum alligatornya dan memperlihatkan benda temuannya pagi ini. Tak lupa ia menutup keduanya rapat-rapat…

1…

 

2…

 

3…

 

Go

 

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA NEOMU KYEOPTA~ YEPPEODA  AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” teriak Tiffany bersemangat ketika mengetahui kotak hadiah besar yang memajang warna kesukaannya ‘Pink’ berada di depan pintu dormnya.

Di saat yang sama Sunny dan Yuri yang sedang membantu membereskan dan  menata makanan penutup untuk sarapan mereka hampir saja memecahkan piring yang tentunya akibat ulah Tiffany barusan.

Tak jauh beda dengan kedua temannya, Sooyoung yang sibuk menggambil garpu dan sendok yang terjatuh di bawah meja menjadi terbentur di bagian kepalanya.

“Ya!!!! Stephani Hwang kecilkan suaramu!!!” teriak Taeyeon dan Hyoyeon dari dapur bersamaaan yang sibuk membantu menyelamatkan piring yang hampir pecah barusan.

Jessica yang sedang asyik bermain dengan handphone miliknya hanya mengangkat kepalanya ke sumber suara sejenak dan kembali asyik bermain kembali ketika menyadari bahwa itu adalah teriakan temannya Tiffany ‘pasti karena benda yang disukainya’ batin Jessica.

Beda halnya dengan Jesica, Seohyun yang mendengar teriakan salah satu eonnienya tersebut langsung melesat ke sumber suara… dan tak lupa menarik tangan Jessica yang berada paling dekat dengannya dan tentunya diiringi dengan segudang protes Jessica yang mengikuti sang magnae dari belakang.

“Ada apa eonnie?” Tanya Seohyun dengan raut wajah cemas dan dibelakangnya sang Ice Princess pada akhirnya ikut melongokkan kepalanya ke daerah sekitar Tiffany dan Yoona berdiri. Matanya membulat seketika,

“IGE MWOYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA????” teriak Jessica keras diiringi dengan dolphin scream andalannya sehingga membuat seluruh  member SNSD yang lain terutama Tiffany, Yoona dan Seohyun yang tak sempat menutup telinga mereka, terhuyung-huyung sejenak.

“JESSIEEEE~ Eonnie~” teriak Yuri, Sunny, Sooyoung, Tiffany, Seohyun dan Yoona bersamaan sedangkan Jessica hanya memberikan senyum tiga jarinya di tempatnya berada.

“Nah ayo kita bawa saja kotak ini ke dalam, mungkin saja ini hadiah untuk anniversary ke enam kita” ajak Yoona yang kini tengah mengelung lengan bajunya ke atas, siap memindahkan kotak besar itu ke ruang berkumpul member SNSD.

Seohyun dan Jessica menolehkan kepala mereka satu sama lain, Tiffany menggangguk girang dan segera membantu Yoona untuk mengangkat benda tersebut ke dalam.

“Ayo kita bantu juga eonnie” ajak Seohyun dan diikuti anggukan Jessica lemah, setelah sebelumnya mengantongi handphone miliknya.

In other side

 

“Bagaimana Hyung? Kau sudah melakukannya kan?” Tanya seorang namja dengan tangan yang sibuk mengetik pesan di handphone miliknya.

Dua orang namja yang ditanyai hanya dapat memasukkan kedua tangan mereka di kantong celana mereka.

“Kau tenang saja, berhasil dan aman” ucap kedua namja tadi bebarengan sambil mengacungkan kedua jempol tangan mereka dengan bangga.

“Eh? Apa itu?” heran Sooyoung yang langsung melesat membantu keempat temannya.

“Kotak hadiah~” balas Tiffany dan Yoona senang, membuat semua member langsung mengerubungi mereka untuk melihat dan sekaligus bersiap membuka kotak besar itu.

“Kita buka sekarang eonnie?” Tanya Seohyun yang langsung diberikan anggukan oleh semua member SNSD yang lain walau terlihat raut kekhawatiran di wajah mereka namun juga terkadang raut wajah penasaranlah yang menguasai wajah mereka.

Dan setelah berdiskusi lama mengenai siapa yang akan membuka kotak misterius itu, pada akhirnya Taeyeonlah yang mendapatkan bagian untuk membuka kotak tersebut.

Selalu saja leader yang harus melakukan hal yang berbahaya’ batin Taeyeon.

“Satu…” ucap Taeyeon dan wajah member SNSD lainnya semakin cemas.

“Dua” kini Yoona dan Jessica saling menutup muka satu sama lain namun tetap saja keduanya berusaha untuk mengintip dari sela-sela jari mereka.

“Tiga….” Kini Taeyeon yang menutup matanya walau tangannya sudah berhasil membuka isi kotak tersebut.

“Huwaaaaaaa Kyeopta~~~” girang Tiffany dan Sunny bersamaan, hilang sudah kecemasan di hati semua member dengan teriakan girang Tiffany dan Sunny.

Tiffany dan Sunnypun  dengan senangnya terlebih dahulu mengobrak-abrik isi kotak tersebut.

“Nah ini untuk Uri leader” ucap Tiffany sambil memberikan boneka doggy berwarna putih yang hampir serupa dengan doggy milik Taeyeon dengan nama Taeyeon di pitanya.

“A~ Kyeopta” senang sang Leader sambil membawa boneka tersebut keruangannya untuk diperkenalkan dengan doggynya tentunya.

“Ah ini untukku? Aaaa” senang Sunny dengan topi barunya dan sekaligus menyerahkan topi yang lain kepada Hyoyeon.

“Ini untukku?” Tanya Hyoyeon dan langsung di jawab anggukan kepala oleh Sunny.

“Tiff, kurasa ini untukmu?” ucap Sooyoung sambil menyerahkan boneka doggy berwarna pink lengkap dengan bandananya.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAA~”

“Hey Soo kurasa ini untukmu” panggil Jessica dan langsung menyerahkan sekotak coklat kepada shiksin SNSD itu.

“Gomawo, ah apa ini? Ambillah Jess, itu milikmu” balas Sooyoung sambil menyerahkan kotak berwarna putih berhiaskan pita berwarna biru dengan sepucuk kertas bertuliskan nama Jessica dan kemudian tersenyum senang karena ada kotak lagi bertuliskan tag SNSD yang ternyata berisi chocolate cake kesukaannya.

Apa ini?’ heran Jessica namun ia tidak membuka kotak tersebut dan meletakkannya sembarangan di sofa ruang tersebut.

“Waaah aku mendapatkan kalung, bagus tidak eon?” Tanya Yoona sambil memperlihatkan kalung silver kepada Jessica yang dibalas senyuman tulus Jessica.

“Nde, sangat cocok untukmu Yoong”

“Yul, kau mendapatkan apa?” Tanya Jessica ingin tahu.

“Jam tangan, kalau kau Sica?”

“Molla, aku belum melihatnya. Lalu Seohyun dapat apa? Apakah buku?” tebak Jessica dan langsung diberi dua jempol oleh Yuri.

“Of course it is”

Setelah semuanya kembali lagi di ruang berkumpul, tiba-tiba Sooyoung teringat sesuatu.

“Ah!!!” pekik Shikshin SNSD tersebut.

“Ada apa Soo?” khawatir Hyoyeon.

“Eonnie, tadi kau melihat kotak sedang yang berada di kotak besar tadi? Yang kotak pembungkus untuk birthday cake yang kita makan ini” Tanya Sooyoung cepat dan langsung dijawab anggukan oleh Hyoyeon.

“Ne masih ada di atas meja memangnya ada apa?” heran Hyoyeon.

“Kurasa di sampingnya ada sebuah benda lagi” ucap Sooyoung.

“Mwoya? Ah coba kulihat, ehm ini?” gumam Hyoyeon sambil memutar kotak tersebut kea rah lain dan menemukan sebuah kertas pembungkus dan didalamnya terdapat sebuah CD.

“Ada tulisannya tidak eonnie?” Tanya Seohyun yang melihat dari belakang.

“Humm chamkaman…. Buka dan Lihatlah bersama kesembilan member, Jebal. Itu ucapannya Seo, kita lihat bersama?” tawar Hyoyeon dan langsung diangguki oleh semua member SNSD.

Cuplikan pembukaan MV I Got A Boy milik SNSD langsung terpampang jelas di layar televisi di ruangan tersebut hingga ketika bagian melihat ke dalam pintu….

Aha listen boy, my first love story

 

“EH???????” teriak kesembilan yeoja tersebut bersamaan.

“Bukankah itu Chanyeol?” tunjuk Tiffany ketika bagian dirinya dinyanyikan secara lyp sing oleh member terjangkung no 2 di EXO.

“Eonnie itu Luhan? Haha kenapa cocok sekali?” ucap Yoona sambil tertawa, membuat Jessica menutup mulutnya.

“Omo! Ah~ kenapa harus Luhan? Aku kalah imut jadinya huh” kesalnya sambil mengerucutkan bibir.

“Ahaha aku Kai? Kai? hahahahhahaha” tawa Yoona lagi.

“Kris menjadi aku? hahahaaha” tambah Sooyoung.

“Eonnie eonnie Baekhyun menjadi dirimu” ucap Seohyun polos.

“Mwo? Ya!” teriak Taeyeon.

“Tapi kau juga digantikan Sehun, Seororo” tambah Taeyeon ketika melihat Sehun yang memerankan bagian Seohyun, membuat pipi Seohyun memerah.

“Aigooo Suho menjadi diriku?” kaget Sunny terlihat dari mata dan mulutnya yang terbuka lebar.

“Wah Tao menjadi diriku ya? Kekeke kyeopta” sambung Hyoyeon.

“Ah~ aku Lay?” senang Yuri.

Kesembilan yeoja itupun terus melihat aksi hoobae mereka ini. Terkadang mereka tertawa bersama melihat aksi hoobae mereka yang rela memakai wig sesuai peran mereka beserta segela macam atribut SNSD dalam dance lagu mereka.

Mulai dari Gee yang mengharuskan memakai skinny jeans dan atasan serta topi yang sama persis, dilanjut dengan lagu Genie yang tak lupa dengan segala atribut dalam lagu tersebut seperti seragam marine, dan lagu Love and Girls yang ditampilkan oleh member EXO dengan kostum ala SNSD yang berwarna-warni.

So Twinkle Twinkle

TaeTiSeopun tak kalah heboh ketika Baekhyun, Chanyeol dan Kai si trio pengacau berubah menjadi Lady BaekChanKai khusus untuk menarikan lagu Twinkle. Sesekali trio tersebut terlihat sedikit terhuyung-huyung dalam menarikan lagu TTS tersebut karena ketiganya menggunakan highheel yang terbilang cukup tinggi dan… karena itu pula Sunny, Sooyoung dan Yoona menjadi semakin tidak kuat dengan sakit perut yang mereka alami akibat kelucuan akan hal-hal yang ditampilkan oleh hoobae mereka sebelumnya.

“AHAHHAHAHAHA mereka… ahahahhaa” teriak ketiganya serempak sambil erus memegang perut mereka masing-masing dan berguling-guling (?) ke sana kemari.

Belum sampai disitu saja, pasangan HunHan juga dengan spesialnya membawakan lagu Baerbie Girl yang pernah ditampilkan oleh Jessica bersama Key, Donghae dan Heechul pada saat Konser SNSD.

I’mma Barbie Girl in the Barbie World

“OMO OMO OMO” teriak SunSooYoong lagi di tambah juga dengan dolphin scream milik Jessica.

“OH NOOOO~ LUHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN” teriak Jessica kesal, melihat Luhan harus memperagakan dirinya di saat perform dengan lagu tersebut.

Beberapa puluh menitpun berlalu…

“Annyeonghaseyo EXO Imnida, saengil chukka hamnida uri sunbae SNSD ^^” koor serempak member EXO sambil membawa kotak-kotak hadiah mereka. Mulai dari topi yang dibawa Xiumin, Chen dan Tao, coklat yang dipegang Kris, Kalung yang dibawa Kai, jam tangan oleh Lay, Boneka yang dipegang oleh pasangan ChanBaek, buku oleh Sehun, Kue ulang tahun oleh double eomma ‘Suho & Kyungsoo’ serta kotak putih berhiaskan pita biru oleh rusa Luhan.

“Ini hadiah kami untuk kalian semua sunbae, selamat atas keberhasilan kalian selama 6 tahun ini. Tetap berkarya dan salurkan semangat Girl’s Generation kalian hingga seluruh penjuru dunia ne? kami akan selalu mendukungmu FIGHTING!!!” serempak semua member EXO.

“Nah sunbae maka dari itu kami khusus mengirimkan kalian kado-kado ini, terutama untuk video yang barusan sunbae lihat. Urgh mian jika memalukan” ucap Suho dan langsung terlihat rona merah di pipi putihnya.

“Dan kami juga akan memberikan private video birthday’s say untuk kalian, let’s play!” ucap Chanyeol dan layar menjadi buram untuk beberapa detik.

Our Message To You

“Annyeonghaseyo Xiumin imnida. Chen imnida. Terima kasih atas segala perhatian dan kasih sayang sunbae kepada kami. Semoga sunbae suka dengan hadiah kami. Mulai saat ini SNSD dan hingga akhir tetap SNSD Saranghaeyo and FIGHTING!!!”

Layarpun berubah kembali dan menampilkan tulisan dengan judul yang lain lagi.

We’re The EXO Parents

“Annyeong haseyo we are double lovely eomma Suho & Kyungsoo imnida” ucap keduanya.

“ DanTak lupa saya lovely EXO Appa, Kris imnida” ucap Kris. Ketiganya tak lupa untuk membungkukkan badan hormat kea rah kamera yang sedang di pegang oleh Chanyeol.

“Selamat menikmati hadiah kami Sunbae daan… Selamat atas segala prestasi kalian selama ini dan teruslah berjuang hingga akhir, we’re love you all sunbae FIGHTING!!! ” ucap ketiganya dan sesaat setelahnya.

“Dear Yoong-ah, Neomu jeongmal bogoshipeoseo… saranghae” ucap Kris sambil sesekali beragyeo membuat Sooyoung merasakan kedua pipinya memerah mendengar kata-kata namjachingunya tersebut. Dan kontan membuat seluruh member SNSD menyenggol-nyenggol bahu Sooyoung gemas.

Layarpun terus kembali berjalan dan menampilkan judul yang lain lagi.

From Uri Trouble Maker

“Annyeonghaseyo we’re triple trouble maker hehe. Baek-Chan-Kai CROSS!! Haha! Good Job and Good Luck to uri special sunbae SNSD!!! Right now SNSD and forever SNSD!!! Fighting!!!!” ucap ketiga namja tersebut, terlihat sekali raut bahagia menghias wajah triple trouble maker anak-anak EXO tersebut.

“Ah salam juga untuk Taeyeon nuna dari Hati paling dalam Baekkie” celutuk Chanyeol membuat Baekhyun memukul kepala dongsaeng paling kurang ajrnya itu tepat di hadapan kamera yang masih menyala.

“AHAHAHHA!!!” tawa YoonSunSoo kembali.

When the nice guy speaking to you

“Annyeonghaseyo Lay imnida. Tao imnida. Sama seperti yang lainnya. SA-RANG-HAE-YO!!!” kini kedua namja tersebut membentuk hati di kepala mereka masing-masing.

“Nah dan yang dinanti-nanti” pengumuman Chanyeol.

The Popular Twin Boys

“Annyeonghaseyo HunHan imnida” ucap Luhan dan Sehun bersamaan tak lupa juga pose mereka yang benar-benar mirip satu sama lain.

“Ehm… chukkae sunbae atas anniversary kalian yang ke-enam. Semoga kami juga dapat menyusulmu kelak hehe dan untuk Seohyun sunbae, semoga nuna suka dengan buku yang aku pilih khusus untuk nuna” ucap Sehun malu-malu membuatnya diledek oleh Luhan yang tepat berada di sampingnya dan tak lupa juga oleh Kai yang sedang bertugas sebagai cameramen kali itu.

Tak hanya Sehun yang diledek dalam video tersebut, kini.. seluruh member SNSD juga sibuk meledek sang magnae yang kini kedua pipinya menjadi semerah tomat akibat pernyataan Sehun barusan.

“Ehm ehm lanjut, kini Luhan hyung” lanjut Kai.

“SNSD nuna… Chukkae, sama seperti Sehun dan yang lainnya terus semangat ne? semoga selalu menjadi yang terbaik dan semakin baik kedepannya hehe. Fighting!!!”

“Kau tidak lupa sesuatu hyung?” Tanya Sehun kemudian.

“Eh? apa?” heran Luhan.

“Ah iya, kau tidak lupa sesuatu hyung?” kali ini giliran Kai menimpali.

“Lupa apa?” heran Luhan.

“Yang itu loh hyung, kan kata hyung ingin mengatakan sesuatu ke Sica nu-humph-ahduahfveuvyfrgbwryigrvirwh!!!” gumaman aneh Sehun ketika Luhan membekap mulutnya dengan sengaja.

“Arasseo! Diam kau Sehunnie!!”

“Ehm.. Annyeong Sica nuna~” ucap Luhan dengan sedikit aegyo membuat kini perhatian member SNSD beralih dari Seohyun ke Jessica yang dengan entengnya dibalas tatapan tidak mengerti oleh si ice princess tersebut.

Hey kenapa harus aku? Aku tidak berbuat salah kan?’ batin Jessica.

“Sica nuna, maukah kau membuka kotak tersebut sekarang. Kau biasanya menyimpan kado dan terkadang lupa untuk membukanya di hari itu” ucap Luhan dan langsung the ice princess itu hanya menyengir melihat kedelapan membernya yang langsung memberikan tatapan ‘A-Yo-ce-pat-buka!!!’

Mau tak maupun Jessica membuka kotak yang diletakkannya secara sembarangan di sofa dan melihat ada dua benda indah di dalamnya.

“Mianhae jika tidak termasuk selera sunbae hadiah yang aku kirimkan” maaf Luhan di dalam video yang mendapatkan ledekan dari semua member EXO yang ada di sana. dan sama halnya dengan Luhan, Jessica juga mendapatkan perlakuan tersebut.

“Waaah, kalung yang cantik…” ucap Yoona yang juga diberikan anggukan oleh Tiffany dan Seohyun.

“Waaah Jam tangannya juga bagus Sica~” tambah Sooyoung, Yuri dan Hyoyeon.

“Tak lupa dengan isi kertasnya ehem ehem, waaah~” tambah Taeyeon dan Sunny juga membuat semua member SNSD menoleh kea rah mereka berdua.

“Apa? Surat? Bacakan… Bacakan… Bacakan” koor Sooyoung, Tiffany dan Hyoyeon.

“Sunbae…. Dan tolong sunbae membaca isi surat yang ada di dalam kotak tersebut ne?” ucap Luhan dengan muka memerah dan langsung menunduk, malu.

“Arasseo oppa, kami akan membacanya” teriak Yoona yang langsung menyambar kertas tersebut dan membacakannya keras-keras.

“Ehem ehem,… Dear My Lovely Nuna… untukmu yeoja yang selalu memberiku semangat dengan pesan-pesanmu yang singkat namun sangat kunanti-nantikan. Selamat atas ulang tahun group nuna yang ke enam, semoga semakin bertambahnya umur group nuna, nuna akan menjadi semakin hebat, bersinar dan semakin disayang oleh banyak orang. Kami semua akan selalu menyayangi kalian, tak lupa juga untuk nuna”

“Sudah itu saja Yoong?” heran Tiffany dan Sooyoung yang kurang puas dengan isi surat Luhan.

“Ani masih ada kok”

“Ehem.. dan maaf jika dalam dance tadi aku menirukan dan memerankan peranmu di setiap perform kami untuk hadiah ulang tahun kalian di tahun ini, ehm hal ini karena aku selalu mengagumimu di saat pertama kali bertemu dulu, jadi hanya bagianmu aku selalu dapat menghafal dan memerankannya dengan benar. Jadi nuna, mungkin aku salah satu fansmu sama seperti Baekkie yang fansnya Taeyeon nuna hehe. Mianhamnida. Nuna… ehm… mungkin ini sedikit lancang tapi… maukah kau makan malam bersama kami? Member EXO? Ah bukan-bukan makan malam denganku saja ne? mereka akan menjadi serigala yang sesungguhnya jika berada dekat denganmu dan aku tak ingin hal itu. Bagaimana nuna? Jika iya berikan aku pesan dan untuk selanjutnya aku yang akan mengurus itu. Sekali lagi, Jeongmal Mianhae jika ini lancang. Dari hoobae yang selalu memperhatikanmu, Luhan” selesai Yoona.

“Awh SO~ SWEET~” koor member SNSD dan kini mereka sibuk meledek dan menyenggol Jessica kesana-kemari.

“Ahahaha NC” ucap Sooyoung membuat semuanya menengok ke arahnya.

“MWOYA?” teriak mereka semua.

“New Couple” celutuk Sooyoung sehingga mendapat jitakan dari Hyoyeon dan Taeyeon.

“Eonnie mau menerima ajakan Luhan oppa kan?” kini gantian double magnae yang berpuppy eyes ria dihadapan Jessica.

“Aku sibuk, jadi tidak bisa” tolak Jessica sambil membuang mukanya ke arah lain.

“Oh nonono andwaeyo, kau tidak kasihan dengan Luhan Jessie~? Kau sunbae yang sangat disayanginya lho… kita saja tidak sampai begitu” ujar Tiffany dan diangguki serempak oleh member SNSD lainnya.

“Tap-”

“Tidak ada tapi-tapian malam nanti kau harus dinner bersama Luhan, berdua!!!” perintah Taeyeon dan Hyoyeon.

“La-”

“Untuk urusan manager kami bisa atur eonnie” sahut Sooyoung dan Yoona.

“Ba-”

“Jika ada Krystal bermain akan aku bilang hal yang sebenarnya” tambah Yuri.

Karena ucapan member yang lain, dengan terpaksa Jessica menghembuskan nafasnya kasar.

“Arraseo…” ucap Jessica pelan dan membuat seluruh member SNSD yang lain kegirangan.

Baekhyun yang sedari tadi menunggu sesuatu segera melonjak senang. Dibukanya aplikasi itu dan wajahnya memancarkan kebahagiaan yang amat sangat.

“YES YUHUUUUUUUU~ SARANGHAEYO NUNA~” teriaknya senang.

Dilihatnya terus pesan dari Taeyeon yang memperlihatkan foto yeoja tersebut dengan doggy miliknya beserta hadiah dari Baekhyun yang terpampang jelas di handphone namja itu dengan senyum mengembang. Dan sejak itupula, wallpaper di handphone namja imut tersebut berubah menjadi foto milik Taeyeon tadi.

Ah lain kali aku harus mengirim diriku sendiri untuk hadiah ulang tahun Taeyeon nuna tahun depan’ batin Baekhyun semangat sambil sesekali terkikik pelan mengingat ucapannya sendiri.

Di sebelah Baekhyun, Chanyeol dan Kai tersenyum masing-masing melihat pesan terima kasih dari yeoja yang mereka tunggu.

Chanyeol melihat dengan intens pesan dari Tiffany yang mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikannya dan tak lupa emotion-emotion love pada pesan tersebut.

AAAAAAAAAAA nuna, jeongmal saranghaeyo’ batin Chanyeol.

Demikian juga dengan Kai, namja itu dengan senangnya berkali-kali mengulum senyum ketika membaca pesan dari Yoona terutama setelah beberapa detik kemudian Yoona mengirimkan foto ketika yeoja itu mengenakan hadiah pemberian Kai dan terdapat kata-kata nado saranghaeyo di pucuk atas foto tersebut.

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tak jauh dari sana Suho, Kyungsoo dan Kris sama-sama tersenyum melihat pesan gambar yang berisi kesembilan sunbae mereka yang tersenyum lebar sambil memakan cake dan cokelat yang mereka buat.

Tak luput juga mata Kris melihat betapa bahagianya Sooyoung yang dengan senyum lebarnya membanggakan coklat yang Kris berikan pada yeoja tersebut yang tertera dengan diajungkannya jempol dan kotak coklat di tangan shiksin SNSD tersebut, membuat Kris semakin memperlihatkan senyum lebarnya itu lebih lama.

Sehun hanya dapat tersenyum senang ketika mendapatkan telepon dari Seohyun yang berterima kasih atas buku yang ia berikan, sesekali ia melompat-lompat kegirangan ketika Seohyun menerima pernyataan cintanya yang ia selipkan di lembar-lembar awalan buku yang ia kirimkan.

Akhirnya aku menjadi namjachingu nuna, Horeeeeyyyyyyy!!!!!’ girang Sehun dalam hati sambil sesekali menghempaskan tangannya ke udara senang.

Lay, Tao, Xiumin dan Chen juga sibuk dengan laptop mereka yang berisi foto-foto sunbae mereka dan hadiah yang mereka kirimkan beberapa jam yang lalu.

Dan kini tinggal seorang namja yang sedari tadi sibuk mondar-mandir sembari terus memegang dan mengintip isi handphone yang dibawanya. Ia melangkah maju, mundur, ke kanan, ke kiri, maju lagi, mundur lagi, berputar, serong kanan, dan lain sebagainya membuat member EXO yang lain kebingungan dan tentu saja pusing melihat tingkah visual mereka yang satu itu.

“Ayolah hyung, berhentilah berjalan tak tentu arah di tampat yang sama. Itu membuatku pusing” ceramah Chanyeol dan Kai yang bosan melihat tingkah salah satu visual EXO tersebut.

“Benar itu hyung, memangnya ada apa?” kini gantian si magnae Sehun yang bertanya setelah sedetik sebelumnya memutuskan hubungan telepon dengan Seohyun, yeojachingunya.

Luhanpun berhenti dan duduk di sofa terdekat lalu kembali lagi mengecek handphonenya, khawatir ada pesan yang luput atau belum dibacanya. Namun ketika sudah selesai, ia kembali menggigit bibirnya rapat.

“Ehm tak ada kok tenang saja” bohong Luhan.

“Kau bohong hyung, aku tahu kau” sergah Sehun.

“Baiklah Sehunnie, kau tahu kan isi kertas yang kuserahan kepada Sica nuna? Jangan-jangan ia marah kepadaku ya? Biasanya ia akan membalas pesanku jika aku mengirim duluan, tapi kenapa kali ini tidak ya?” curhat Luhan dengan wajah memelas dan mata yang berair menahan tangis.

Sehun hampir saja tertawa tapi tentu saja ia tidak tega melakukannya dengan hyung tercintanya itu.

“Ia mungkin sedang beristirahat hyung atau handphonenya sedang low bat?” balas Sehun menenangkan.

“Aniya, Jam segini ia pasti sedang membuka ,laptopnya sambil mendengarkan lagu, dan ia hanya mengecash handphonenya saat malam hari” sergah Luhan.

Dan baru saja Sehun ingin membalas omongan Luhan, Luhan sudah berteriak senang karena ada pesan dengan dering special.

“Sehun, Sica nuna membalas pesanku” ucap Luhan dengan mata berbinar miliknya membuat Sehun hanya mengulas senyum kecil miliknya.

“Coba baca hyung”

“Annyeong Luhan gomawo atas hadiahnya ^^ ini termasuk seleraku kok, warnanya tidak terlalu mencolok dan hampir cocok untuk digunakan untuk pakaian apapun jeongmal gomawo ^~^ dan untuk dinner… ehm mungkin bisa, tapi hanya untuk malam ini tak apakah? Jika tidak bisa akan kucoba mencari hari lain tapi mungkin masih lama. Itupun jika kau tidak sibuk tentunya”

“Nah, terima saja hyung”

“Baiklah Aku terima Sica nuna, okay send”

Luhanpun tersenyum senang ketika pesan tersebut selesai terkirim. Matanya beralih kepada Sehun dan diringi smirk kecil di bibirnya yang imut.

“Sehunnie~” rajuk Luhan.

“Apa hyung?” jawab Sehun was-was.

“Kau dan member EXO yang lain pergi makan malam di luar saja ne? biarkan aku dan Sica nuna dinner bersama di dorm untuk malam ini saja~ ne? mau kan? Ayolah` demi hyung tercintamu ini` mau kan? Ya? Ya?” rayu Luhan dengan mengedipkan puppy eyesnya berkali-kali.

Sehunpun membelalakkan matanya tidak percaya.

“ANDWAE, nanti kalian akan berbuat yang tidak-tidak ANDWAE3x kasihan Jessica Nuna nantinya huweeeee” rengek Sehun dan membuat Luhan hanya melongo, tak mengerti apa yang dimaksud oleh Sehun barusan.

=Special Birthday=

Hehe😀 gimana chingudeul? Udah pas ndak itu? Hehe maklum aku buatnya pas malem-malem di bulan puasa, jadi agak-agak gimana gitu pas buatnya #ketabrak ngantuk see -_____-

Yang penting aku udah coba untuk seimbangin perannya kok walau ya emang lebih dominan bias see, jongmal mianhae L but thanks ya udah baca ff gj author ini ^ ^

So, Please give your comment to this fanfic nde chingudeul? and I hope no bash please J remember Love + Girls = Peace ^^

Once again I will say “Thank You Very Much” to read this fanfic J

And the last….. See you again in the next fanfic😀

Full of Love : Violet Park ^*^

Follow me @WahdaSicca ^^

20 thoughts on “[Freelance] Special Birthday

  1. nice ff thor .. cepat2 bikin ff lain lagi ya thor …
    tapi pairing nya jessica unnie lain kali sama yg lain thor ..
    ini author yg bikin ff queen ya , thor …
    ff queen nya cepat dilanjut ya thor !!!!!

    FIGTHING !!!!!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s