[Freelance] My Evil Hoobae (Chapter 1)

My Evil Hoobae

title : MY Evil Hoobae

Author : Mrs Lu

length : multhi chapter

Rate : PG 15

Genre :Romance

main cast : Lu HAn EXO – taeyeon SNSD

other cast : exo snsd sm family

A/N : kekeke ini ff pertamaku yang aku berani mau publish. typo bertebaran .. mian, sejujurnya aku enggak rela main castnya My Lu han Oppa tapi entah kenapa feelnya dapet aja kalau dia yang meranin. untuk cast yeoja nya pinjem taeyeon eonnie bentar yah..

@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

23.45 KST

Malam ini Taeyeon terpaksa pergi keruang latihan padahal jam hampir menunjukan  tengah malam. Salahkan saja Jessica yang meninggalkankunci kamarnya dengan Sooyoung  diruang latihan. Taeyeon yang kebetulan baru selesai latihan vocal pun akhirnya menjadi korban.

“Awas saja sica … apa dia tidak tau!, koridor SM kan sepi mana serem gini lagi!” taeyeon merutuki kebodohannya kenapa ia datang sendiri. Pabo!

“ Oh?! kenapa ruang latihan nya masih menyala, bukankah harusya jam segini sudah tidak ada latihan?” akhirnya gadis mungil itu memberanikan diri masuk keruangan itu.

Oh bukankah itu! Sedang apa dia malam malam begini. Astaga . . .  untuk apa dia masih latihan dance tengah malam begini. Keke hoobae ku ini memang rajin. Exo jjang! Tapi kenapa dia sendirian saja. OMO … sebenarnya dia latihan dance apa sih! Kenapa gerakannya jadi sexy gitu. Ditambah kringat yang mengucur ditubuhnya, Tuhan tolong aku. Dari pada aku kembali ke dorm dan malah tidak jelas. Lebih baik aku melihat dia sebentar keke . . . lumayan liat cowok imut itu menari dengan exspresi yang OMG.

Akhirnya  taeyeon malah duduk dipojok ruangan sambil menikmati hal indah didepannya. Iseng – iseng taeyeon mengambil Hpnya dan mulai merekam hoobaenya itu. Hampir satu jam taeyeon diruang itu sampai hoobaenya ituu behenti menari dan berjaran untuk mematikan lagu. Kemudian ia menyadari dia tidak sendirian diruangan itu. Taeyeon mengendap endap keluar berharap tidak ketahuan.

“Sunbae?”

Mati aku!

“Ah . .  Luhan-ah. Annyeong! Kau sedang apa malam malam begini.” Laki laki imut yang dilihat oleh taeyeon dari tadi itu adalah Lu Han. Salah satu anggota EXO-M, seorang Lead Dance, Lead vocal dan Visual. Namja china yang karena keimutan itu menipu umurnya yang sebenarnya termasuk member tertua.

“Aku sedang berlatih untuk special stage Exo minggu depan. Seharusnya aku yang bertanya sedang apa sunbae diruang latihan exo tengah malam begini?”

“Itu karena . . . “

Kenapa dia jadi gugup begitu. Luhan menyadari kalau hp taeyeon ada dilantai, mungkin tadi ini terjatuh saat dia akan keluar. Ia mengambil hp itu dan bermaksud untuk menyerahkan kepada empunya yang punya. Tapi tidak sengaja jari luhan menekan tombol play dan betapa terkejutnya luhan melihat dirinya divideo itu. Dilihat waktu video itu diambil berarti taeyeon sunbae sudah disini lebih dari setengah jam yang lalu. Ide jahil muncul begitu saja di kepala luhan.

“Ah jadi sunbae malam malam begini masih disini ingin melihatku ya, sunbae? Tidak kusangka Sunbaeternyata salah satu fansku juga. Benar benar hal yang tak pernah kubayangkan. Keke.” Bisa luhan lihat dengan jelas wajah taeyeon yang memerah.

“Siapa bilang aku kesini untuk melihatmu. Tadi aku mengambil barang yang jessica tinggal di ruang latihan. Kemudian aku penasaran kenapa ruangan ini masih menyala. Jadi aku masuk saja. Karena itu aku ada disini.”

Sunbae kenapa jadi serius gitu. Padahalkan aku cuma bercanda. Tapi lucu sekai melihatnya gugup seperti itu. Keke ini jadi semakin menyenagkan.

“Terus ini apa?(menunjuk video yang ada di hp taeyeon) sudah sunbae mengaku saja. Kalau sunbae hanya penasaran tidak mungkin sunbae masih diruangan ini setelah tahu itu aku.”

“Sudah aku tidak mau berbicara denganmu! Kembalikan hpku, aku mau pulang!”

“Kenapa terburu buru sunbae. Aku tidak akan mengembalikan sebelum sunbae mengakui kalau sunbae adalah fansgirl ku.” Luhan mulai berjalan menjauh dari taeyeon.

“Yakk bocah kembalikan hpku!” akhirnya luhan dan taeyeon kejar kejaran diruangan itu. Ruangyang tadinya sepi itu mendadak menjadi gaduh  oleh teriakan taeyeon dan tawa luhan. Taeyeon terlihat sudah lelah mengejar luhan dan Luhan hanya tersenyum evil ke arah taeyeon. “Baiklah baiklah aku menyerah. Cepat kembalikan hpku.”

“Mengaku dulu sunbae.”

Belum pernah aku dikerjai hoobae seperti ini. Wajahnya benar benar menipu. “oke oke. Aku dalah fans exo luhan yang banyak orang bilang dia seperti malaikat tertapi kelakuan nya benar benar seperti setan!”

“hahahah aku memang unik sunbae. Dan sebenarnya aku bisa lebih evil dari setan.” Luhan berjalan mendekati taeyeon dengan senyum evilnya. Kemudian ia mengangkat hp taeyeon tinggi tinggi sambil mengeluarkan smrik andalannya. “Ambilah sunbae.”

Taeyeon benar benar pusing sekarang. Jika fans luhan melihat ini mereka tidak akan mengatakan luhan bak malaikat lagi. Kini yang Taeyeon liat, didepannya berdiri seorang setan dengan wajah malaikat. Karena luhan yang jelas lebih tinggi darinya akhirnya taeyeon melompat lompat untuk meraih hpnya. Karena tenaganya yang sudah menipis , taeyeon tidak bisa mengendalikan keseimbanganya dan malah kepleset. Sialnya arah jatuhnya tepat didepan tubuh luhan yang ikut terdorong tubuh taeyeon jatuh. Posisinya yang berada diatas tubuh luhan membuat wajah taeyeon memerah menahan malu. Apalagi jarak wajah mereka yang cuma 7 cm. Melihat itu luhan meletakkan tangannya yang lain dibawah kepalanya. Sehingga wajah mereka semakin dekat.

“Sunbae selain kau suka mengintip dan merekam orang lain, aku tidak tahu kau juga menyukai hal hal yag seperti ini.”

Taeyeon yang menyadari posisinya langsung turundari tubuh luhan dan mengambil hp yang ada di tangan luhan. Tak lupa ia menendang kaki luhan, kemudian beranjak pergi. Sebelum taeyeon keluar, ia masih bisa mendengar teriakan luhan.

“Sunbae, kalau kau mau merekam ku lebih baik mengatakannya langsung sehingga aku bisa bersiap siap.”

“Diam Kau setan!”

Sepanjang perjalanan pulang taeyeon merutuki tindakannya.

Mau ditaruh mana muka ku kalau bertemu dia lagi. Aku harus menghindarinya apapun caranya. Sial . . . sial . . . sial. . . . Iseng iseng taeyeon memutar video yang direkamnya tadi. Walaupun kelakuannya seperti setan tapi wajahnya memang tampan seperti malaikat. Ya ampun taeyeon apa yang kau pikirkan, dia itu setan sekali setan ya setan. Lebih baik aku memikirkan secedule SNSD besok.

# Dorm SNSD#

“Aku kembali!”

“Onnie,.. kau sudah kembali?. Sebaiknya kau istirahat dulu, wajahmu benar benar seperti orang stress. Padahal nanti malam kita harus terlihat cantik. Aku tidak mau karena kau mengantuk kita jadi harus pulang lebih awal.” Yoona ini kalau urusan pesta saja paling semangat. Eh? Pesta? Tunggu dulu! Kapan aku menerima undangan pesta?

“Pesta? Memang ada pesta?”

“Onnie kau ini belum tua saja sudah pikun. Apakah sebegitu beratnya menjadi leader kami. Apa aku harus mengajakmu ke pskiater, onnie?”

“YAK.. mengurusi kalian memang membuatku gila! Dan aku juga belum terlalu tua.sebaiknya kau sendiri pergi kedokter. Badanmu kurus begitu! Cepat katakan ada pesta apa memang?” kulihat Yoona mengembungkan pipinya .

“Ini bukan kurus tapi sexy Onnie!!! Kau sendiri lebih kecil dariku :p. Oh itu hoobae kita mau mengadakan pesta untuk comeback mereka.”

“Oh .. f(x) comeback. Bukankah kita sudah terbiasa pesta dengan mereka? Kenapa kau menyuruhku dandan dengan cantik? Toh tanpa dandanpun aku tetap cantik.”

“Bukan f(x) saja! Hoobae kita yang unyu – unyu itu juga comeback. Karena itu pesta mereka dijadikan satu. BOA, Kangta, Super Junior-oppa, Shinee, juga datang. Karena itu kita juga harus datang dengan cantik.”

“Sebenarnya kau ingin datang kepesta untuk apa? EXO dan F(x) comeback atau ? Siwon oppa, Donghae oppa, kyuhyun oppa, Eunhyuk oppa, Jonghyun-shi, Kai, Sehun, atau . . . Luhan?” sedikit tidak rela aku mengucapkan nama namja yang terakhir itu.

“Onnie!!!!!” yoona berlari kekamarnya. Sudah jelas kau ingin bertemu dengan salah satu dari mereka! Tunggu sebentar!  Jika ini pesta f(x) dan exo berarti!

“AKU AKAN BERTEMU DENGAN NAMJA EVIL ITU!!!!!! . Ahkkkkk Otoke?”

TBC

####

Pertama tama Typo bertebaran…. miane

Jadi menurut kalian Taeyeon bakal datang kepesta? enggak ?

Jadi siapa yang disukai Yoona?

Apa yoona bakal jadi orang ketiga? Atau menjadi penghubung cinta mereka?

Atau … ada sesuatu dibalik latihan Luhan di ruang latihan?

—? Aku tunggu pendapat kalian untuk pairingnya masih rahasia kekekeke…

36 thoughts on “[Freelance] My Evil Hoobae (Chapter 1)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s