[Freelance] Couple Race (Part 1)

coupleraceshkcover

Couple Race

Title : Couple Race

Author : Shin Hyo Kyo

Cast : SNSD and EXO

Other Cast : Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, dsb.

Length : Multichapter

Rating : T

Genre : Romance, Comedy (?), Friendship (?)

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari variety show – variety show di Korea. Tapi, sebagian besar ini dari imajinasi gila saya ._. O.. iya Semua cast-nya aku cuman pinjem eh.. kecuali Baekyeon! #authormintadigolokternyata

Author Note : Annyeong!!! Ini adalah FF pertamaku atau FF debutku kekeke… tapi aku juga nggak tahu ini FF atau apa ._. #pletakkk Aku nggak tau mau taruh kemana FF absurd ini… kalo’ taruh wp-ku nanti bawang begete, nggak ada yang mau baca ._. #eh?? Jadi aku iseng kirim ke Exo Shidae Fanfic hehehe.. Maaf bila FF ini garing sekali #namanyajugadebut._. , typo bertebaran, dan maaf bila misalnya aku nggak sengaja terlalu nonjolin baekyeon couple atau couple lainnya #eh?
O.. iya jangan lupa kunjungin wp-ku ya à http://exoticsonezha.wordpress.com #moduskambuh, maafkan saya penyakit alayers saya kambuh seketika, dan Jangan lupa tinggalkan kritik, saran, dan komentar. Eh.. ada lagi! Anggep aja EXO itu sunbae-nya SNSD di cerita ini dan umurnya EXO lebih tua daripada SNSD😀

Mianhe bila ada yang enggak nyambung atau lain – lainnya J

oOoOoOoOoOo

Author POV

“Annyeonghaseyo! Kembali lagi bersama saya Song Ji Hyo dan….”

“Yoo Jae Suk.. di acara K-POP Idol Mission!”

“Wah…wah..wah..! ngomong-ngomong soal guest, kemarin kita kedatangan f(x) dan 2ne1 bagaimana minggu ini oppa???” tanya Ji Hyo penasaran sambil melirik namja disebelahnya.

“ Aku juga tidak tahu guest kita kali ini… Yasudah daripada keingintahuan kita memuncak, lebih baik kita panggil guest kita. Ini dia.. guest kita!!!” seru Jae Suk semangat.

“Geurae wolf naega wolf auuu~~ A saranghaeyo Nan neukdaego neon minyeo Geurae wolf naega wolf auuu~~  A saranghaeyo Nan neukdaego neon minyeo” Suara backsound EXO Wolf yang cetar membahana menggema ._.

Dan datanglah segerombolan ._. namja cakep ditambah multitalented itu kearah seorang namja dan seorang yeoja yang menunggu kehadiran mereka.

“ Annyeonghaseyo… EXO imnida” sapa Exo sampil membungkung 90 derajat ke arah Jae Suk dan Ji Hyo.

“Yeogsi annyeonghaseyo EXO” jawab Jae Suk ramah sambil membungkukkan badanya 45 derajat dan diikuti oleh Ji Hyo.

“Ngomong-ngomong kenapa kalian cuman bersembilan? Bukankah kalian seharusnya berdua belas?” tanya Jae Suk bingung yang melihat EXO hanya bersembilan bukannya berdua belas.

“Hehehe… D.O hyung, Lay hyung, dan Chen hyung ada acara, jadi hanya kami bersembilan yang datang kesini Jae Suk-ssi.” Jawab Kai menjelaskan.

“O.. begitu!! O..iya jangan terlalu formal Kai-ah! Kalian semua bisa panggil aku ‘hyung’ dan panggil Ji Hyo ‘nuna’” respon Jae Suk.

“Oh.. ne arraseo!” jawab mereka serempak.

“Ya Jae Suk oppa! Kita masih punya guest!” teriak Ji Hyo tiba – tiba.

“Benarkah?” tanya Jae Suk.

“Tentu saja! Bagaimana kau ini? kita sudah memandu show ini 2 tahun tapi, oppa masih saja lupa! Show kita kan selalu punya 2 guest! Bagaimana sih!?” jawab Ji Hyo emosi.

“Haha mian Ji Hyo, kau kan juga sudah tahu aku kan tambah tua jadi lupa itu bukan masalah tapi kebiasaan.” Gurau Jae Suk kepada Ji Hyo yang masih emosi.

“Ah.. yasudah lah! Daripada kita bertengkar lebih baik kita sambut guest kita. Mari kita sambut guest kita!!!” ungkap Ji Hyo mengalah. Ya Ji Hyo itu memang selalu mengalah jika ada suatu keributan kecil. Tapi, tidak untuk Jae Suk. Namja yang satu ini tidak pernah mengalah walaupun sekecil apapun masalah itu.

“I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy handsome boy nae mam da kajyeogan
I got a boy meotjin! I got a boy chakhan! I got a boy awesome boy wahnjeon banhaenna bwah”  Suara backsound SNSD I Got A Boy menggema.

Datanglah 9 yeoja cantik dan multitalented itu dengan pakaian casual tapi terkesan cute #eh? Kearah 11 orang yang sudah menunggu kehadiran mereka bersembilan.

“Annyeonghaseyo So Nyuh Shi Dae imnida” sapa SNSD dengan ramah.

“AAAAA…!!! Dongsaengku SNSD!!! Naega neomu bogoshipo!” teriak Ji Hyo histeris.

“Haha.. nado eonni!” jawab Jessica member SNSD yang paling dekat dengan Ji Hyo.

“Annyeong Jae Suk oppa! Sudah lama kita tidak bertemu hahaha…” sapa Hyoyeon kepada Jae Suk. Namja yang disapa itu hanya nyengir – nyengir nggak jelas.

“Annyeong EXO oppa!!!” Sapa semua member SNSD kepada EXO sambil membungkuk 90 derajat ke sunbaenya yang sudah sangat akrab ini.

“Haha yeogsi annyeonghaseyo GG kekeke~” jawab Suho akrab ke semua member SNSD.

“Kalian tidak usah se-formal itu kepada kita sampai membungkuk 90 derajat ke kita! Bukankah kita sudah sangat akrab?” timpal Chanyeol.

“Hihi.. kami usahakan oppa agar tidak formal kekeke~” jawab Taeyeon sang kid leader SNSD.

“Wah…wah…wah.. kalian ternyata sudah sangat akrab nih.” Goda Ji Hyo.

‘Blush’semburat merah di pipi mereka berdelapan belas tidak bisa tersembunyikan lagi.

“Eh?? Kok kalian gitu sih? Aku Cuma bercanda kok! Tapi ngomong – ngomong kalian sangat menggemaskan kalau kalian nge-blush kekeke~” Goda Ji Hyo lagi.

‘Blush’ semburat merah di pipi mereka malah semakin menjadi.

“Yayaya!!! Kenapa kalian nge-blushnya semakin menjadi sih?!” ucap Jae Suk yang jb-jb ._.

“Ah.. Sudahlah Oppa! Jangan goda mereka semua, nanti malah pipinya nge-blush lebih merah daripada tomat! Lebih baik bagaimana kalau kita mulai saja gamenya.” Usul Ji Hyo untuk mencairkan suasana yang sedang canggung ini.

“Itu lebih baik!” jawab EXO dan SNSD serempak.

“Aigo.. kalian ini ternyata punya ikatan batin yang kuat! Haha.” Goda Jae Suk lagi.

‘Blush’

“Aish.. oppa sudahlah kasian mereka pipinya sudah lebih merah daripada tomat. Ayo kita mulai gamenya saja!” Seru Ji Hyo

“Oke.. mari kita mulai gamenya. Minggu ini kita mengadakan game Couple Race!” kata Jae Suk sangat semangat

“Uye~~ couple race! Ini pasti akan seru! Kalian tahu tidak? Ngomong – ngomong aku Exoshidae shipper nih!” jawab Ji Hyo antusias

“Aku juga Exoshidae shipper lho!” timpal Jae Suk tidak mau kalah dari Ji Hyo.

‘Blush’ semburat merah di pipi mereka semua yang tadi hilang datang lagi bahkan warnanya sangat merah daripada yang sebelumnya.

“Wah!!! Aku jadi tidak sabar nih oppa!! Dan.. lihat oppa mereka nge-blushnya sudah keterlaluan kekeke~” goda Ji Hyo.

“Attention semuanya!” teriak Jae Suk. Yang dipanggil hanya menoleh seakan mengatakan ‘ada apa?’.

“Game couple race akan dimulai sebentar lagi. Jadi kita akan membentuk couple. Ji Hyo kau bertugas untuk memasangkan mereka #eh?, Dimohon untuk kalian semua harus sportif akan kehendak Ji Hyo. Dan game couple race ini akan dibagi menjadi 3 kelompok, 1 kelompok berisi 3 couple. Tapi untuk saat ini kalian akan bekerja sama sebagai 1 couple bukan 1 kelompok. Pembagian kelompok akan diadakan setelah mission pertama kalian selesai.” Jelas Jae Suk. Yang dikasih tahu hanya manggut – manggut pertanda mereka mengerti akan penjelasan Jae Suk.

“Asyik! Akhirnya mimpiku terakabulkan juga! Akhirnya aku bisa memasang-masangkan kalian #eh? ! Terima kasih Tuhan mimpiku telah kau kabulkan! Hihihi..” Teriak Ji Hyo. Biasalah sifat childish-nya kambuh ditambah lagi jiwa Exoshidae shippernya kambuh #pletakk.

‘Blush’ untuk ke-empat kalinya semburat merah di pipi mereka datang tanpa seizin mereka.

“Oke EXO dan SNSD kalian berdiri besebrangan disana ya!” Perintah Jae Suk sambil menunjuk ke arah taman yang ada di sebelah kanan mereka. Yang diberi tahu hanya mengangguk dan langsung menuruti perintah sunbae mereka, Jae Suk.

Seorang yeoja yang duduk tidak jauh dari hoobae mereka sedang bergelut dengan pikirannya sendiri. Ya, yeoja itu adalah Song Ji Hyo. Yeoja itu sibuk memikirkan siapa dengan siapa yang cocok menjadi couple. Entahlah walau itu bukan urusan penting tapi Ji Hyo menganggap bahwa itu sangat penting.

“Chanyeol dengan Yuri? Ah tidak! Jessica dengan Suho? Sepertinya itu ide bagus! Tapi.. Kris? Yoona dengan Baekhyun? Tidak! Nanti Taeyeon mau kupasangkan dengan siapa? Sunny dan Xiumin? Wah itu ide yang sangat cemerlang! Luhan dengan Seohyun? Boleh tuh, SeoHan couple kan lagi panas! Hahaha. Sehun dengan Sooyoung? Ahh tidak! Hyoyeon dan Kai? Wah boleh banget tuh! Mereka kan sama – sama dance machine! Tiffany dengan Luhan? Ah nggak boleh! Seohyun kan udah miliknya Luhan kekeke~~  Aish!! Pusing aku! Lebih baik aku ikuti jiwa ke-shipperanku ._.?” Batin Ji Hyo sambil mengacak-acak rambut hitamnya.

“Ya Song Ji Hyo! Mau sampai kapan kau bergelut dengan pikiranmu sendiri? Ppali! Ppali!” Teriak Jae Suk kepada Ji Hyo.

“Arraseo oppa! Kau tak lihat aku lagi otw ._.” Jawab Ji Hyo asal. Ji Hyo dengan santainya berjalan menuju kearah hoobae dan chingunya yang sudah menunggu Ji Hyo sedari tadi.

“Jadi Ji Hyo, kau sudah mengambil keputusanmu?” Tanya Jae Suk sambil melihat yeoja yang berada di sebelahnya.

“Tentu saja sudah!” Jawab Ji Hyo sambil memamerkan evil smilenya ke hoobaenya.

“Jadi??” Tanya Jae Suk penasaran.

“Sepetinya aku harus memilih Byun Baekhyun dulu kekeke~~~” Batin Ji Hyo.

“Emh.. untuk couple pertama aku mau pilih….”

Author POV end

Baekhyun POV

“Ji Hyo nuna dengarkan Byun Baekhyun! Hoobaemu ini ingin bersama Kim Taeyeon, Kim Taeyeon, pokoknya Kim Taeyeon seorang!” batinku.

Baekhyun POV end

Taeyeon POV

“Sepertinya aku merasa lebih nyaman dekat Baekhyun Oppa daripada yang lainnya. Semoga saja aku berpasangan dengan Baekhyun oppa!”

Taeyeon POV end

Author POV

“Aku pilih Baekhyun dan Taeyeon!” Seru Ji Hyo keras yang berhasil membuat semburat merah muncul di pipi Baekhyun dan Taeyeon.

“Chukkae BaekYeon kalian sudah menjadi couple pertama kita hari ini! Silahkan kalian menuju kesana.” Seru Jae Suk dilanjutkan dengan tepuk tangan meriah dari member EXO dan SNSD.

“Semoga kita bisa jadi couple yang baik Taengoo-ah!” bisik Baekhyun tepat di telinga kanan Taeyeon dan langsung menggandeng tangan mungil Taeyeon.

“Ah..em..nne…ne..op..pa..” jawab Taeyeon gelagapan ditambah pipi merahnya itu. Baekhyun yang melihat Taeyeon seperti itu hanya gemas, ingin sekali ia mencubit pipi Taeyeon.

“Panggil aku Baekki oppa, arraseo Taengoo-ah?” Tanya Baekhyun pelan.

“Ne, arraseo oppa..eh..um..Baekki..oppa..” Jawab Taeyeon gugup.

“Hihi… kau sangat menggemaskan Taeng-ah bila kau gugup kekeke~” Kata Baekhyun sampil mencubit pipi Taeyeon.

“Aish! Oppa sakit tahu! Nih… rasakan!” Jawab Taeyeon sambil mencubit pipi Baekhyun sangat keras. Baekhyun yang diperlakukan seperti itu tidak protes tapi Baekhyun malah mengeluarkan semburat merah di pipinya.

“Ya Baekki Oppa! Gwenchana??” Tanya Taeyeon sambil mengibas – ibaskan tangannya di depan wajah Baekhyun.

“Emh..ah..uh..aku baik – baik saja kok! Hehehe” Jawab Baekhyun sambil menggandeng tangan Taeyeon lagi.

TBC ._.

Mianhe ini FF pendek ditambah absurd sangat ._.

70 thoughts on “[Freelance] Couple Race (Part 1)

  1. Thor daebbak (y) next chapnya jgn lama” ne ? Juseyo…thor boleh nanya tiffany pairingnya sama siapa ? Jgn suho ne…karena udh mainstream thor……

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s