[Freelance] Wolf and Girl (Chapter 1)

Tittle : Wolf And Girl
Author : HyoHannie
Lenght: Twoshoot’
Rating : PG 13+
Genre : Friendship, Romance, Schoollife
Main Cast : Hyoyeon,Luhan,Kai
Other Cast : All member EXO
Disclaimer : Cast Cuma minjem
Author note : Mian kalau jelek dan gak memuaskan yang penting gak plagiat
jangan lupa kritik dan saran, karena author butuh banget. Kalau banyak yang
coment bakal Auhtor lanjut dan untuk selanjutnya di pastikan lebih seru.
So, COMENT ne??/

Author pov
Terlihat di sebuah lorong bawah tanah terdapat 2 namja tampan yang sedang melakukan pembicaraan serius.
” Luhan, jaga dirimu baik2 ! Dan jangan memakai kekuatanmu sembarangan ! ” Ucap namja tinggi kepada adiknya sambil menepuk pundak adiknya.
” Ne, hyung. Aku akan jaga kekuatan ini baik2 ” ucap sang adik luhan kepada kakaknya Kris. “Baiklah, kalau begitu hyung pergi dulu ” ucap Kris.
Kris pun mulai meninggalkan sang adik, luhan pergi.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terlihat seorang yeoja SMA masih dengan seragam sekolahnya sedang berada di atap,
dia tidak lupa membawa teropongnya untuk melihat pemandangan nanti.
” Sepertinya nanti akan ada bulan purnama ” gumam yeoja cantik itu yang tak lain adalah hyoyeon.

Dia pun mulai mengambil teropongnya dan melihat pemandangan itu tepat saat itu dia melihat bulan purnama dan burung2 yang berterbangan dalam jumlah banyak.
Yeoja cantik itupun mulai mendengarkan lagu lewat earphonenya dan tidak lama diapun mengantuk dan tertidur. Di sisi lain. Terlihat seorang namja sedang di kejar2 oleh segerombolan kelompok, namja itu pun mulai melarikan diri dari kelompok itu tapi sepertinya dia lebih cepat untuk kecepatan manusia lari.

«Skip»
Malam hari pun tiba, hyoyeon pun mulai turun dari atap gedung itu.
” Aku tidak menyangka ini sudah malam hari saja ” gumamnya. Waktu dia melewati lampu2 jalan tiba2 lampu itu mati-nyala.
” Tidak biasanya lampu ini seperti ini ” ucapnya.
Sewaktu dia menuruni tangga tiba2 ada sepasang tangan yang menariknya dan menutupi mulutnya, lalu yeoja itu melihat sekelompok gerombolan melewatinya setelah sekelompok itu sudah tidak ada semua sepasang tangan itupun mulai melepaskan bekapannya.
” Siapa kau ? ” Tanyanya dingin , mereka mulai berkontak mata setelah mereka berkontak cukup lama namja itu bukan menjawab malah pergi. ” Dasar namja aneh ” gumamnya, dia pun mulai berjalan pulang karena hari sudah mulai malam.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
«Skip»

Di Sekolah Terlihat kelas XII A sedang ribut karena bel masuk belum berbunyi jadi mereka mengisi waktu luang dengan bercanda. Lalu terdengar bel masuk berbunyi mereka pun mulai duduk di tempat masing2 lalu datang seongsangnim dengan namja tinggi putih dan tampan yang sepertinya anak baru, banyak yang mengalihkan perhatian kepada namja baru itu karena dia bisa dibilang tampan tapi tidak dengan 1 yeoja dia hanya fokus menatap buku yang ada di meja nya yeoja itu adalah Hyoyeon.
” Baiklah, kenalkan dirimu ” suruh seongsangnim kepada namja baru itu.
” Annyeonghaseyo, Xi Luhan imnida ” ucap namja baru itu, Luhan.
” Baiklah, dia pindahan dari china karena disini yang paling fasih berbahasa china adalah hyoyeon dan satu2nya tempat yang tersisa adalah disamping hyoyeon. Jadi luhan kau akan duduk bersama hyoyeon ” suruh seongsangnim.
Merasa namanya disebut hyoyeon pun mulai mengangkat kepalanya untuk melihat namja baru itu betapa terkejutnya dia ketika melihat namja itu adalah namja yang membekapnya tadi malam, tapi bukan hanya hyoyeon yang kaget. Luhan pun sama dia langsung membelalakan matanya. ‘

Dia bukannya yeoja yang tadi malam ‘ pikir luhan. ‘ Dia kan namja aneh yang tadi malam membekapku ‘ pikir hyoyeon.
Luhan pun mulai duduk ditempat samping hyoyeon, selama pelajaran luhan pun sempat mencuri pandang terhadap hyoyeon begitu pun dengan hyoyeon. Bel istirahat pun berbunyi murid2 pun mulai keluar kelas, tapi tidak dengan Exo mereka sedang menunggu princess hyoyeon.
” Hey, princess dan hey luhan ” sapa ketua di Exo yaitu Kai. ” Hey ” sapa luhan balik. ”

Kenalkan kami grup Exo dan aku adalah ketua di grup ini kita ada 10 orang dan kau boleh masuk ke grup kita karena di grup ini kita juga punya anggota yang orang china ” terang Kai. ” Bolehkah aku ? ” Tanya luhan.
” Tentu saja ” ucap Kai. ” Kalau begitu, kenalkan ini adalah Suho, Baekhyun, D.O, Sehun, Chanyeol, Chen, Lay, Xiumin, dan Tao ” ucap Kai.
” Oh, Annyeonghaseyo Luhan imnida ” ucap luhan.
” Nado annyeong ” kata exo. ” Dan kenalkan ini Princess Exo Hyoyeon dia adalah yeojachinguku ” ucap kai.

Hyoyeon hanya menatap luhan dengan tatapan datar lalu pergi meninggalkan grup itu.                            ” Maafkan dia, princessnya kai memang dingin dan jutek tapi kalau kau sudah dekat pasti dia akan tersenyum dan dia pasti akan selalu cantik ” ucap namja tinggi yaitu Chanyeol.
” Hey, tiang ingat dia sudah punyaku ” kata kai. ” Baiklah aku hanya bercanda ” ucap chanyeol.

«Skip»
Tak terasa sudah 2 bulan Luhan bersekolah di sma itu Exo pun sudah lengkap dengan 11 anggota dan sekarang hyoyeon pun sudah mulai bisa berteman dengan luhan, sekarang Exo sedang bermain sepakbola terlihat luhan sedang membawa bola dan Goal luhan, sehun, Suho, dan Tao pun berpelukan karena tim mereka menang. Mereka pun sedang berada di gudang dimana tempat mereka menghabiskan waktu istirahat untuk bercanda.
” Pasti kalian haus bukan ? ” Tanya yeoja yang tiba2 datang sambil membawa kantong plastik berisikan air. ” Chagi, kau darimana baru datang ? ” Tanya Kai kepada yeojachingunya itu.                    ” Mian, tadi aku harus ke perpustakaan dulu ” ucap Hyo.
” Untuk apa ? Tumben sekali kau kesana my dongsaeng ” tanya Suho kepada adik kesayangannya.
” Tidak tahu, tadi aku disuruh untuk menyelediki tentang manusia wolf ” ucap hyoyeon. Luhan pun yang sedang meminum menumpahkan minuman itu karena kaget.
” Luhan, kau tidak apa2 ? ” Tanya Lay.
” Tidak, aku tidak apa2. Aku hanya menarik mendengar penelitian hyoyeon ” ucap luhan bohong.
” Benarkah ? Kalau begitu kenapa kau tidak membantuku untuk meneliti ? Karena pasti kalau aku meneliti sendiri pasti akan membosankan bukan ” ucap hyo.
” Kalau aku bisa, pasti akan kubantu kau hyoyeon ” ucap luhan.
” Oh ya, ku dengar kau jago berkelahi ya ? ” Tanya Xiumin.
” Iya, tapi itu tidak boleh dipakai sembarangan ” ucap luhan.
” Tapi bagaimana kalau kau hanya mengajarkan kami sedikit ? ” Tanya D.O.
” Baiklah ” ucap luhan pasrah.

Mereka pun mulai melakukan latihan itu dan pertama yang mulai latihan adalah Suho karena walaupun dia yang tertua dia tidak pernah bisa berkelahi karena diantara member exo hanya dia yang pendiam dan polos. Setelah beberapa menit luhan dan suho latihan mereka pun mulai bertepuk tangan karena gerakan luhan sangat bagus.
” Aku tidak tahu, oppaku yang tua dan bawel ini bisa juga berkelahi ” ucap hyoyeon menggoda oppanya lalu disambut gelak tawa oleh semuanya.
” Sudah lah, daripada kalian menggoda ku lebih baik ayo kita masuk kelas ” ajak suho. Lalu mereka pun mulai meniggalkan gudang terlihat kai yang merangkul hyoyeon dan luhan, dan luhan merangkul D.O

«Skip»
Bel pulangpun berbunyi semua murid pun mulai berhamburan keluar kelas lalu exo mengantar hyoyeon sampai gerbang. ” Chagi, hati2 ya dijalan ” ucap Kai kepada yeojachingunya.
” My dongsaeng, hati2 ” ucap suho kepada adiknya. ” Hyo, hati-hati ” ucap luhan lalu diikuti anggukan oleh yang lainnya.
” Kalau begitu, aku pulang dulu. Annyeong ” ucap hyo.
Kai pun melambaikan tangan kepada hyoyeon, hyoyeon pun mulai menaiki bus yang sudah menunggu begitu dia duduk disalah satu kursi dia pun melihat sekolompok anak2 membawa benda berbahaya kelompok itu seperti sedang mengikuti exo.
Disisi lain. Exo bertemu dengan sekelompok itu. ” Luhan. Kita bertemu lagi dan sepertinya kau sudah membawa temanmu ” ucap ketua dari kelompok itu.
” Luhan. Apa kau mengenalnya ? ” Tanya D.O kepada luhan.
” Lebih baik kita hadapi saja ” ucap kai lalu diikuti anggukan yang lain.
.

Advertisements

15 thoughts on “[Freelance] Wolf and Girl (Chapter 1)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s