[Freelance] Oops!

oops

Hai comeback with new story :-D  ada yang kangen dengan author? #plak dipelototin readers -_-“ yang tau pasti kangen sama author dong #authornya kepedean banget#

Ow iya entah kenapa pikiran author terus ingin membawa cerita baru .__.” Sedangkan cerita yang kemarin belum dilanjuttin sampe selesai? Maklum dewi ide jarang muncul sih jadi belum bisa ngelanjuttin sampe selesai -_-V Ya author jadi curhat -__-“ dari pada author banyak bacot sebaiknya readers go to story ne ^^

Eehh… waitt… author want to tell Don’t Forget to visit my Blog http://belbelinda97.wordpress.com ^_^ blognya masih sederhana dan baru ^^ biar author bisa dekat sama readers dan chingu” sekalian ^__^ #Readers: ya author kebanyakan curhat nih. Author : sabar-sabar authornya kan curhat dulu ^^ so let’s go to the story😀

 

 

Title : OOPSS !!

Author : Kim Tae_Ah

Genre : Romance,Angst and friendship.

Rating : PG-15

Poster by : PearlshapireBlue ^_^

Length : OneShot

Main Cast : Lay Exo M

Hyoyeon SNSD

Support Cast : (find it in the story)

Disclamer : This story is from my mind and cast just belong from God.

Note : Don’t Bash !! Don’t Copas !! Don’t be silent readers ^_^ terinspirasi dari lagu dan MV G.NA-Oops!

 

Song present : nan Beatiful Girl cheongbajiga joha.

Jjarbeun chima ttawin gangyo haji mayo,haji mayo.

Beatiful Girl Ah ~

Ije geuman gasideon gil ppalli gayo eoseo gayo. ~

Song by : G.Na-Oops!

 

***

Warning Typo +Garing !!

Ini kisahku bertemu dengan seorang namja. Namja yang sangat tampan menurutku. Dia memiliki sifat yang baik hati dan sabar serta murah senyum. Sungguh aku begitu tertarik padanya. Lebih tepatnya aku mencintainya. Mungkin kau akan berpikir aku gila. Tapi ini benar,bukankah Cinta tidak membutuhkan alasan? Yang kau butuhkan hanya ketulusan dan yakin pada hatimu bahwa kau benar-benar mencintainya. Dan yakin bahwa pria itu adalah cinta sejatimu. Tapi bagaimana perasaanmu jika ternyata kau tidak bisa mewujudkan keinginanmu itu karena sesuatu hal? Bukan kah itu menyakitkan? Dan membuatmu harus merelakannya?

********

Cahaya matahari menembus jendela-jendela kaca dan itu menunjukkan bahwa suasana pagi begitu cerah dan terlihat segar untuk dipandang. Dengan banyaknya bunga-bunga bermekaran ditambah musim panas kali ini. aku melihatnya dan sungguh melihatnya. Dia membentangkan tangannya dan menghirup udara segar di luar. Dia mendekatiku dan mengelus kepalaku dengan lembut. Sungguh… wajahnya dipenuhi dengan senyuman. Aku mengikutinya menuju dapur. Sungguh dia menikmati sarapannya.

“jam berapa ini? aku telat.” Ujarnya begitu terkejut bahwa dia sudah terlambat.

“aku pergi dulu. Jaga rumah dengan baik.” Ujarnya dengan nada lembutnya kemudian dia mengelus kepalaku pelan dan langsung pergi dengan mengambil sarapan sedikit. Tapi dengan gaya yang lebih santai dengan memakai jaket dan tak lupa topi khasnya dan sepatu sneakersnya kesayangannya.

Dia sudah pergi jauh. Dan aku kini berjalan mengelilingi rumahnya melihat-lihat sekeliling rumahnya. Kemudian aku berubah dengan memakai baju dress selutut berwarna putih dengan hiasan pita ungu dikepalaku. Aku menatapi foto-foto yang tersusun diatas meja ruang tamunya. Foto itu sungguh memperlihatkan bahwa dia orang yang suka senyum.

“tunggu apa ini? “ ucapku terkejut saat mengambil suatu penghargaan diatas meja itu. “jadi Lay adalah seorang yang jago dance?” ucapku dengan senyum merekah diwajahku. Ya nama lelaki itu Lay. Dia adalah pria yang membuatku jatuh cinta. Sungguh aku tidak menyangka bahwa ternyata dia pintar dance dan nyanyi.

Aku pun kembali berjalan dan sungguh disini sangat bosan. Aku memutuskan untuk melihat keluar dan betapa ini hari sangat cerah dan angin berhembus dengan segar. Seketika itu aku memutuskan untuk keluar dan menikmati dunia luar disana. Seketika itu juga pakaianku berubah. Kini aku terlihat lebih santai dengan memakai celana jeans pendek dengan baju kaos putih hitam dengan sepatu high heels merah dengan paduan pita diatasnya.

Aku terus berjalan dan sampai lah aku ditempat dimana banyak orang berkerumung dan saling bersorak satu sama lain. Aku sungguh penasaran dan berusaha melewati kerumunan itu. Dan Bingo! Aku begitu terkejut saat melihat Lay oppa ada disana. Sungguh dengan alunan musik hip hop yang mengalung ditempat itu membuat penampilan Lay oppa menjadi semakin keren. Bagaimana bisa? Apa Lay oppa adalah seorang street dance? Aku memutuskan untuk melihatnya lebih dekat. Sungguh dia begitu tenang dan tetap terlihat cool saat melakukan dancenya itu.

Aku melihatnya dan tiba-tiba seorang dari temannya.

“bagi para pengunjung adakah yang ingin battle dengan kami?  “ujar salah satu teman Lay oppa. ku lihat  banyak para pengunjung yang berbisik dan ada yang ingin maju tapi tidak memberanikan diri.

“aku. Ingin battle dengan kalian.” Ujarku kemudian langsung maju dihadapan lay dan temannya. Aku bisa merasakan para pengunjung tadi begitu terkejut dan mereka menyambutku dengan antusias.

“oww… jadi kita punya penantang yang ingin bergabung. Ayo semua nikmati pertunjukkan kami.” Teman lay oppa itu begitu bersemangat dan disambut antusias oleh para penonton yang berkerumun disitu.

“apa kau siap noona?” tiba-tiba suara Lay oppa mengangetkanku. Dia menunjukkan senyum smirknya. Sungguh baru pertama kali ini Lay oppa meremehkanku.

“tentu saja.” ujarku bersemangat dengan nada menantang.

Pertunjukkan dimulai dan disitu Lay oppa mulai mengerakkan tubuhnya untuk menunjukkan skill dancenya. Diiringi lagu hip hop becampur dengan lagu Exo-History. Penonton semakin bersorak memuji keahlian dancenya. Dan tiba giliran ku,musik itu terputar lagu kesukaanku yaitu G.Na-oopps! Dan aku pun mengerakkan kemampuanku dan menunjukkan skill danceku. Aku bisa merasakan bahwa Lay oppa tidak berhenti menatapku ku kagum. Dan sungguh semua penonton begitu bersorak melihatku dan kagum tentunya.

****

nan Beatiful Girl cheongbajiga joha.

Jjarbeun chima ttawin gangyo haji mayo,haji mayo.

Beatiful Girl Ah ~

Ije geuman gasideon gil ppalli gayo eoseo gayo. ~

Josimseure naegero dagawa Yeah..

Bukkeureum cheok hamyeonso Oops! Oops!

(bukkeureoun cheogin cheok One step two step nae mami mami ikkeullineun daero)

Jayeonseure naegero dagawa Yeah…

Sunjihan cheok hamyeonso Oops! Oops!

***

Aku duduk di bangku taman dan melepas penat karena kelelahan. Tiba-tiba seseorang menempelkan minuman dingin di pipiku.

“ini minumlah.” Ujar lay sambil tersenyum padaku.

“Gomawo. Kau sendiri?”

“ini.” ujarnya sambil memegang minuman yang sama denganku dan duduk disampingku.

“sungguh kemampuan dance mu sangat bagus.” Ujar Lay oppa memujiku.

“Gomawo. Kemampuan mu lebih baik dariku. “ ujarku memandangnya dengan wajah tersenyum. Aku bisa melihatnya salah tingkah saat menatapku.

“Ekkhhmm… aku pergi dulu.” Aku bangkit dari tempat duduk ku.

Tunggu.. datanglah ke festival sebentar malam,disana banyak pertunjukkan menarik.”

“baiklah.” Ujarku tersenyum dan langsung menghilang dari hadapannya.

***

Malam festival tiba. Begitu banyak pertunjukkan sirkus dan orang-orang ahli menunjukkan kemampuannya. Aku begitu kagum. Sungguh malam dipenuhi dengan nuansa warna-warni. Aku berjalan dengan dress biru shapire dengan rambut ku ikat satu ke atas, dan sepatu high heels putihku. Menambah kesan cute padaku. Aku terus berjalan dan kulihat lay oppa menatapku dari jauh. Aku terus melewati kerumunan dan Lay oppa juga mengikuti ku dari jauh akan tetapi pandangan kami tetap bertemu.

Tanpa sadar aku dan Lay oppa bertemu dan kami berpandangan satu sama lain.

“kau sangat cantik.” Puji lay oppa padaku.

“Gomawo. Kau juga sangat keren malam ini.” aku membalas pujiannya.

Kami tertawa bersama dan lagu di festival itu mengalung lembut. Tanpa sadar wajahku dan lay oppa semakin mendekat dan kulihat Lay oppa menutup matanya. Dan saat itu aku pergi begitu saja. aku tau aku tidak bisa menyukai Lay oppa. karena aku bukan manusia yang pantas untuknya. Lebih tepatnya bukan gadis yang tepat.

***

Aku kembali dan ku ganti semua pakaianku dan betapa terkejutnya saat aku melihat Lay oppa sudah datang. Dan dia melihatku diatas tempat duduknya dan dia mendekatiku dan mengelus kepalaku. Kulihat dia tersenyum dan terlihat lelah.

“Aku harap bisa bertemu dengannya lagi.” Lay tersenyum melihat ke arahku dan mengelus kepalaku dengan lembut.

 

-END-

*fiuhh ~~ akhirnya selesai juga. -_-V mianhae kalau banyak typo + ngaje + absurd kata-katanya+kependekan ceritanya TT_TT

* ow iya disini ceritanya hyoyeon adalah seorang kucing peliharaan Lay. Dia adalah kucing yang berubah wujudnya jadi manusia alias gadis cantik saat Lay tidak ada. Intinya kayak di MV G.Na-oops !  author kasih penjelasan bagi yang kurang bisa nangkap saat baca cerita diatas ._.V

*So leave your coment and don’t be silent readers ^__^

19 thoughts on “[Freelance] Oops!

☆ Comment Juseyo ☆

