[Freelance] Peter Pan (Teaser)

Teaser Peter Pan

Title : Peter Pan

Author : Nida Wafa/Nawafil

Genre : Romance,Sad,Friendship

Length : Chaptered

Rating : PG-13

Main Cast : GG’s Yoona | EXO’s Luhan

Other Cast : GG’s Seohyun | GG’s Yuri | GG’s Sooyoung | dll

Disclaimer : All cast belong to god. plot of the the story is mine. If you don’t like don’t read. Don’t bash please.

Author’s Note : Hai! Ditengah tengah FF yang lain aku nyelipin FF ini *padahal yang My Charming Girl aja belum beres* oya, author name aku ganti dari Nida Wafa jadi Nawafil ya *gada yang peduli* #abaikan
Don’t be siders! Comment if you want to read the next chapter

+++

Keempat anak yang malang harus tinggal di Negara yang sebelumnya belum pernah mereka kunjungi sekalipun. Mereka harus meninggalkan Negara yang menjadi tempat dimana mereka lahir karena aksi penculikan yang dilakukan oleh orang asing. Kehidupan mereka berubah 180 karena insiden itu.

—————————————————————————

“walaupun aku betah tinggal disini tapi terkadang aku juga merindukan seoul

“aku juga terkadang berpikir seperti itu. Aku rindu orang tuaku,aku rindu teman temanku disana,pokoknya aku merindukan kehidupanku yang dulu”

“Andai saja kejadian 5 tahun lalu tak terjadi pasti kita masih berkumpul bersama keluarga kita”

—————————————————————————

Bertahun tahun mereka hidup di Negara itu tanpa mendapat kabar tentang keluarga mereka. Hingga akhirnya salah satu dari mereka bertemu dengan seseorang yang menjadi penyemangat hidupnya. Menjadi orang yang selalu menghapus air matanya. Menjadi orang yang selalu ada untuknya

—————————————————————————

“Bisakah aku meminta satu permintaan darimu?”

eo, Apa yang  ingin kau minta dariku?”

“Tetaplah disini, bersamaku. Jangan pernah kau berpikir  tuk’ pergi tinggalkan aku sendiri”

“I promise, It will never happen, Trust me”

—————————————————————————

Dan pada saat saat membahagiakan itu tiba tiba sang yeoja mendapat masalah yang sangat besar. Ia harus memilih antara keluarga atau orang yang telah menjadi sandaran hidupnya?

Siapakah yang akan ia pilih?

—————————————————————————

END

Ini Cuma sebagian kecil dari FF nya loh, Cuma sekedar gambaran tentang alurnya aja. So, if you like it please leave  a comment and like this😀 Gomawoooo~

15 thoughts on “[Freelance] Peter Pan (Teaser)

☆ Comment Juseyo ☆

