[Drabble] First & Last

Gambar

First & Last

Title      : First & Last

Author  : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre   : Romance,Sad

Length  : Drabble

Rating   : G

Cast      :  Yuri (SNSD) & Suho (EXO-K)

Authornote   : FF ini aslinya ber-cast BaekYeon, tapi author bikin versi YulHo karena lagi pengen bikin FF yang cast mereka berdua.Isi FFnya sama nggak aku edit soalnya lagi males#Plak. Semoga kalian suka yah ^^

~Happy Reading~

“Aku memang menyukaimu….Tapi….Kau tak perlu membalas perasaanku”

     Seorang namja setengah berlari meninggalkan taman,menjauhi sosok yeoja yang tadinya berhadapan dengannya. Suho-nama namja itu terlihat sedih, meski sekilas tampak senyum manis dari bibir merahnya yang mungil itu. Sementara itu Yuri-nama yeoja itu hanya diam mematung sambil menggenggam kuat ijasah milinya. Dipandanginya sosok Suho yang semakin menjauh. Dari wajahnya, Yuri seperti tak ingin Suho pergi meninggalkannya….

  Sejak hari itu berlalu, keduanya tak pernah bertemu lagi. Hingga setahun kemudian, takdir mempertemukan mereka kembali. Mereka bertemu saat Suho dan Yuri secara tak sengaja mengambil barang yang sama di supermarket. Baik Yuri maupun Suho nampak terkejut.

  Keduanya pun keluar dari supermarket dan berjalan bersama. Suho terus menggaruk belakang lehernya, sedangkan Taeyeon mengedarkan pandangannya ke sekitar untuk menghindari bertatapan dengan Baekhyun.

“Eum…..Yuri”

“Ne?”

“Eum….Bisakah kau menungguku….di taman, pada tanggal 14?”Tanya Suho

“Ne?”

“Seperti….Sebelumnya?”

“Aku…..” Belum sempat Yuri meneruskan ucapannya, Suho langsung berlari meninggalkannya

 

=First & Last=

 

Tanggal 14

   Di taman, nampak Suho dengan jaket tebal sedang duduk di bangku taman. Dua jam lamanya dia menunggui Yuri, sayangnya yeoja itu tak kunjung menampakkan diri. Suho terus menunggu, meski cuaca makin terasa dingin dan tubuhnya mulai terasa membeku….

  Lima jam berlalu….Suho tetap saja menunggui Yuri. Baekhyun terus melawan hawa dingin yang menusuk dengan menggesek gesekkan kedua telapak tangannya….

Kraaakkk

Terdengar suara dahan patah. Suho segera menoleh dan dilihatnya seorang yeoja sedang berdiri tak jauh dari tempatnya berdiri. Yeoja itu tersenyum dan perlahan mendekat.

“Kau….Kim Suho?”Tanya yeoja itu

“Ne….Kau siapa?”

“Aku Sunny, sahabat Yuri”

“Jinjja? Lalu Yuri dimana?” Mendengar pertanyaan Suho, Sunny tersentak dan kemudian raut wajahnya berubah menjadi sedih.

 “Yuri….. Menitipkan ini untukmu…” Ucap Sunny lirih sambil menyerahkan sebuah amlop pink ke tangan Suho

“Ini….Apa?”

“Bacalah….Dan kau akan tahu semuanya”Ucap Sunny. Dia berbalik membelakangi Suho dan melangkah pergi. Baekhyun pun membuka amplop itu dan dibacanya surat yang ada di dalam amplop tersebut

Dear Suho

  Maaf jika aku tak dapat berpamitan denganmu secara langsung. Aku takkan pernah bisa mengucapkan kata perpisahan di hadapanmu. Karena itu aku sengaja menulis surat ini.

    Jujur….Sewaktu kau menyatakan perasaanmu dulu, aku benar benar sangat senang. Namun, aku tak bisa mengatakan bahwa aku juga menyukaimu…Karena aku tahu aku takkan bisa berada di sisimu untuk waktu yang lama.

   Sebenarnya….Sewaktu kau menyatakan perasaanmu padaku, aku telah divonis oleh dokter. Hidupku takkan lama….Aku merasa kesal dan selalu berpikir bahwa aku manusia yang sial,hingga kau muncul di hadapanku dan menyatakan perasaanmu padaku…..

  Suho-ya…Aku senang bisa bertemu lagi denganmu, meski itu menjadi pertemuan terakhir kita….. Saranghaeyo ^__^

                                                                                                                     Salam Sayang

 

                                                                                                                      Kwon Yuri

   Suho terkulai lemas menatapi surat dari Yuri. Air mata perlahan membasahi pelupuk matanya. Diremasnya surat tersebut,dan air matanya mulai membanjiri wajah tampannya. Tak dipedulikannya suhu udara yang makin menusuk, Suho terlarut dalam kesedihan yang amat dalam karena Yuri telah pergi untuk selama lamanya…..

=END=

 

8 thoughts on “[Drabble] First & Last

  1. Ahhh…. Ceritanya bagus,feel nya berasa ^_^
    tp ada typo thor…sedikit ‘-‘v
    i like this ff…
    Ditunggu karya ff selanjutnya.
    Banyakin yg bercast yuri unnie yaaa please??
    Gomawo

☆ Comment Juseyo ☆

