[Drabble] Under The Rain

Cover FF Under The Rain (ChanSoo)

Tittle                      : Under The Rain

Author                  : J.M.A

Main Cast            :  Park Chanyeol (EXO-K) & Choi Sooyoung (Snsd)

Other Cast          :  Byun Baekhyun (EXO-K)

Length                  : Drabble (678 Word)

Genre                   : Friendship & (little bit) Romance

Rating                   : PG-13

Note                      : Annyeong Jasmine comeback^^. Kali ini Jasmine muncul dengan drabble gaje yang bercast Tower Couple alias Chanyeol-Sooyoung couple hehe. Mianhae kalo banyak typo, alur ceritanya gaje, ga dapet feel, dan lain-lain.

Dan buat poster maaf seadanya lagi males ngedit hehe ._.v

Don’t be SILENT READERS, Don’t Bash, Don’t PLAGIARISM,& Don’t forget to RCL ^^. Mianhae banyak bacot langsung aja HAPPY READING! ^o^

Warning               : Fanfic ini murni hasil buatanku, terinpirasi dari beberapa lagu, fanfic,dan khayalan gaje Jasmine. Do not like the cast? DON’T READ THIS FANFIC!

Summary             :

“Under the rain, I’m meet with you Choi Sooyoung.” – Park Chanyeol

Chanyeol POV

Suara rintik-rintik hujan masih terdengar dari dalam ruangan kelasku yang bisa kubilang cukup ramai, seharusnya sekarang kami belajar fisika dengan Kim Songsaenim namun karena hari ini beliau tidak masuk jadi dia hanya memberikan setumpuk tugas kepada murid-muridnya.

Saking bosannya aku hanya menaruh kepalaku diatas meja sambil melihat kearah jendela, lagipula tugasku sudah selesai, jadi tidak ada salahnya bukan jika aku bersantai sedikit ditengah waktu pelajaran. Dan entah mengapa ketika melihat tetesan air hujan membuatku merasa tenang. Akhirnya waktu pulang tiba, semua murid mulai berhamburan keluar dari kelasnya masing-masing, sementara aku masih berdiam diri dikelas sambil menunggu agar tidak berdesak-desakan. Kelasku sudah mulai sepi namun aku merasa masih ada orang disini, akhirnya aku membereskan barang-barangku dan memasukannya kedalam tas.

“YA! Tiang Park Chanyeol!”, panggil sebuah suara dibelakangku ketika aku sudah keluar dari kelas, siapa lagi jika bukan sahabat karibku yang memanggil seperti itu.

“Waeyo, Bacon Byun Baekhyun?”, tanyaku setelah dia berada disampingku.

“Chanyeol besok tolong temani aku membeli hadiah untuk Taeyeon noona ne?”

“Memang tak ada yang bisa kau ajak selain aku?”

“Aish kau ini, sebagai bayarannya aku akan mentraktirmu makan ddboekki di kedai kesukaanmu, eothoke?”

“Arraseo.”

“Gomawo Chanyeol-ah, sampai bertemu besok!”, ucap Baekhyun girang kemudian meninggalkanku sendiri, aku pun mulai melangkahkan kakiku menuju halte yang tidak jauh dari sekolahku. Untung saja sekarang hanya gerimis jadi tubuhku tidak akan basah kuyup, namun perkiraanku salah, hujan turun kembali dengan derasnya. Aku segera berlari menuju halte bus yang sudah ada di hadapanku, setibanya dihalte bus aku segera mengatur nafasku yang masih saling berburu.

Badanku kini cukup basah kuyup, karena berlari ditengah-tengah derasnya hujan saat menuju halte bus ini. Namun ada seorang yeoja yang cukup menarik perhatianku, yeoja berambut coklat dan berponi ini terus memandangi hujan sambil menunjukan senyumnya yang menurutku errr manis, ditambah dengan beberapa helai rambutnya yang berterbang karena tertepa angin. Semakin membuatnya terlihat sangat manis, mungkin karena merasa ku perhatikan yeoja itu menengokkan kepalanya kearahku.

“Annyeong.”, sapaku kikuk.

“Annyeong.”, balasnya sambil tetap tersenyum.

“Mengapa daritadi kau terus tersenyum sambil memandangi hujan?”, dengan bodohnya pertanyaan itu keluar dari mulutku ini. “A-ah maksudku-.”

“Aku terus tersenyum memandangi hujan, karena aku suka melihat hujan turun. Aroma tanah yang terkena air yang khas, air yang turun dengan derasnya membawa sejuta berkah ke dunia ini, membuat perasaan menjadi tenang, dan setelah hujan biasanya pelangi akan menghiasi langit yang akan semakin terlihat dengan indah. Dan aku yakin jika hujan turun, maka peri hujan akan berada di sekeliling kita untuk melindungi para makhluk di bumi.”, mendengar ceritanya yang penuh semangat membuatku menyunggingkan sebuah senyuman.

“Benarkah seperti itu?”

“Ne, tapi itu hanya pendapatku saja mengenai hujan, dan kau sendiri, apa kau menyukai hujan?”

“Aku juga sama sepertimu menyukai hujan, karena hujan membawa berkah ke dunia ini dan membuat perasaanku tenang.”

“Benarkah? Woah aku sangat senang bertemu dengan orang yang menyukai hujan juga!”, serunya girang.

“Memang sebelumnya kau tidak pernah bertemu dengan orang yang menyukai hujan?”, tanyaku heran, setelah pertanyaan itu terlontar, kini yeoja itu hanya mengulum senyuman yang menurutku pahit?

“Sebelumnya aku memang pernah bertemu dengan orang yang menyukai hujan selain keluargaku yaitu sahabatku yang kini sudah pindah keluar negeri, setelah itu aku belum pernah bertemu dengan orang yang menyukai hujan lagi.”, jawabnya sedih sambil menatap kosong kearah hujan yang masih turun dengan derasnya, aku jadi tidak tega melihatnya bersedih seperti itu.

“Eum, bagaimana jika aku yang menjadi pengganti sahabatmu sebagai orang yang menyukai hujan juga? Eothoke?”, tawarku ragu-ragu.

“Boleh malah sangat boleh errr-”

“Namaku Chanyeol, Park Chanyeol, dan siapa namamu?”

“Namaku Sooyong, Choi Sooyoung, senang bertemu dengan orang sepertimu Chanyeol-ssi. Dan aku memperbolehkanmu untuk menjadi pengganti sahabatku sebagai orang yang menyukai hujan.”, ucap Sooyoung sambil mengulum senyum yang sangat manis.

“Ne, kalau begitu kita sekarang adalah teman Sooyoung-ssi.”

“Ne, ah Chanyeol-ssi mianhae, aku harus pulang sekarang karena hujan sudah berhenti. Sampai bertemu lagi, Annyeong!”

“Ne, Annyeong. Hati-hati dijalan Sooyoung-ssi!”, ucapku setengah berteriak pada Sooyoung yang sudah mulai menjauh dari hadapanku, dia menengok kearahku kemudian melambaikan tangannya sambil tetap tersenyum.

Jika kau tersenyum karena hujan, maka aku akan menjadi payungnya yang akan selalu setia menemanimu.

Under the rain, I’m meet with you Choi Sooyoung.

END

Annyeong, mianhae baru muncul dengan drabble couple ChanSoo yang sangat gaje hehe -_-.

Gatau kenapa aku tiba-tiba buat drabble kaya begini pas lagi hujan pula hehe, dan menurut kalian fanfic ini gimana? Bagus atau jelek atau apa? Tolong berikan Jasmine pendapat ya buat kebaikan Jasmine dalam membuat ff kedepannya hehe. Dan maaf banyak bacot.

With Love

J.M.A ak.a Jasmine

Advertisements

22 thoughts on “[Drabble] Under The Rain

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s