[Drabble] Such i Show My Love for You

remake cover such i show my love to you [Kyungtae ver]

Title

Such i Show My Love for You

Author

Fadila Setsuji

Genre

Romance,Sad

Length

Drabble

Cast

Taeyeon | Kyungsoo

Note

Mian yang nggak suka pairingnya. Dua duanya adalah bias author dan author Cuma sekedar ingin mengekspresikan bentuk rasa suka terhadap mereka dengan FF ini

Nggak perlu nge-bash kalo memang nggak suka pairing/storyline atau saya selaku author FF ini

Kesamaan cerita kemungkinan ada mengingat cerita FF ini umum dan mudah dijumpai pada alur FF lain, Cuma yan harus diingat tiap author punya cara penggambaran masing masing yang membuat ceritanya beda dengan yang lain,ok?

Mian juga untuk ketidaksinambungan alur dan judul cerita ^^

~Happy Reading~

Sosok yang sama, sedang memainkan biola sembari duduk menatap panorama langit sore  yang dihiasi guratan jingga yang berpadu dengan warna gelap dari benda bagai kapas yang biasa menggantung di langit. Pemandangan khas langit di sore hari.

Momen inilah yang selalu kusukai setiap kali memikirkan keadaan sore. Melihatnya, membuat detakan hatiku menjadi berirama cepat. Dentumannya terasa tak karuan, sampai rasanya hati ini akan melonjak keluar dari tempatnya.

“Kenapa kau selalu memperlihatkan wajah yang seperti itu?”

Ekspresi yang selalu sama kulihat dari wajahnya. Wajah itu selalu mengizinkan berkas berkas sisa mentari yang kini berada di ufuk barat menyengati wajahnya. Wajah itu tak terlihat keberatan sama sekali, dan tetap menampakkan guratan kesedihan. Namja itu…. Tetap menggesekan tongkat biolanya pada tali senar  dan terus saja memperdengarkan melodi sedih dari tiap alunan nada yang terdengar.

Aku ini pendengar setianya. Pendengar setia dari semua melodi melodi kesedihan yang selalu diperdengarkannya saat petang. Meski tak begitu paham tentang musik, yang kutahu telingaku ini masih cukup baik untuk bisa mendengar, dan itulah satu satunya bagian tubuhku yang bisa memberitahuku

Aku,yeoja yang tengah berdiri di belakang pepohonan rindang. Menyembunyikan diriku darinya. Cukup aku yang melihatnya, dan biarkan dia menikmati ‘sorenya’ dengan tenang. Itu, lebih dari cukup untukku menunjukkan cintaku terhadapnya. Terdengar aneh memang. Aku pun sadar, seharusnya kuberanikan diriku melangkah keluar untuk sekedar menyapanya atau memberikannya cokelat yang memang sering kubawa untuknya. Pada akhirnya, takkan ada keberanian dalam diriku untuk melakukan semua itu.

Kutinggalkan cokelat tersebut dan melangkah pergi…..

Kubiarkan ‘diamku’ menjadi satu pertanda…. Tanda aku mencintainya

~Such i Show my Love for You~

“Sudah hampir malam…..”

Namja pemilik surai hitam itu akhirnya mengakhiri kegiatannya di taman dan segera memasukan biolanya perlahan ke dalam tas besar-untuk mengisi biola- Dan setelah selesai dengan semuanya, kini namja itu melangkah pergi.

Deretan pepohonan rindang menciptakan keteduhan. Namja itu melangkah dengan tenang, dan tampaknya dia menikmati momen momen dalam setiap langkah itu, hingga….

“Cokelat….lagi?”

Seulas senyum terlihat di wajahnya. Senyum di wajah tampan yang jarang terlihat itu.

Sebuah cokelat membuatnya tersenyum? Ataukah…. Pemberinya yang membuat namja itu tersenyum?

“Lain kali, berikan aku white chocolate saja, Kim Taeyeon….”

Kyungsoo-pemilik surai hitam itu- kembali melangkahkan kakinya, dengan menyantap sebuah cokelat. Dan meninggalkan secarik kertas kecil untuk sang pemberi cokelat

=END=

13 thoughts on “[Drabble] Such i Show My Love for You

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s