[Drabble] First Kiss With You,Sam

First Kiss with You, Sam

first kiss with you sam

Title          : First Kiss with You, Sam

Author      : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre        : Romance,Comedy(gagal),School Life

Length       : Drabble

Cast           : Yuri,Suho

Note           : FF ini terinspirasi dari komik/manga ‘Faster Than A Kiss’ Mian kalo readers kurang suka dengan couplenya ~..~ Dan FF ini sudah pernah saya post di blog pribadi saya

~Happy Reading~

 “Kwon Yuri…. Minus 79”

Lagi lagi si menyebalkan itu. Dia selalu saja membuatku kesal. Memangnya apa salahku padanya? Menyebalkan!

“Ne sam”Jawabku asal. Tak sedikitpun kulirikkan pandanganku padanya. Jika sampai kulihat wajahnya, bisa bisa aku ingin memukulinya….#sadis–__–

“Ya! Nilaimu itu paling rendah dibandingkan siswi lainnya. Lalu jawabanmu….Hanya seperti itu?”

“Lalu? Aku harus menjawab bagaimana?”

“Sepertinya aku yang harus mengajarimu, nona keras kepala”

Suaranya…Kenapa tidak terdengar seperti suara Kim Seongsaengnim?

Kupalingkan pandanganku sejenak dan…. Kulihat seorang namja tampan kini di hadapanku. Aigo…. Aku merasa sejenak tak bisa bernafas begitu melihatnya

“Nona Kwon. Aku Suho. Guru yang akan menggantikan guru Kim dan… Mengajarimu secara PRIVAT”

Tuhan….Benarkah? Dia akan menjadi guruku? Kyyyyaaa>o< Mimpi indahku baru saja dimulai

= First Kiss with You, Sam =

Lupakan soal mimpi indah! Ternyata dia begitu menyebalkan,bahkan melebihi Kim songsaengnim! Bayangkan saja, dia begitu tega membuatku yang notabene pembenci matematika ini harus merelakan minggu berharga hanya untuk mengerjakan kumpula soal matematika. Rasanya aku ingin membunuhnya!

“Sam… Ayolah. Sesekali kita jalan jalan dulu. Kau pasti lelah mengajariku,bukan?”Tanyaku sok manja. Ini kulakukan untuk sekedar membujuknya dan agar aku tak perlu mengerjakan matematika hari ini

“Aku memang lelah mengajarimu”ucapnya sambil menutup buku tebalnya “Tapi… Aku lebih tidak bisa lagi membiarkanmu mendapat nilai jelek tahu”Dia mengetuk dahiku pelan

“Apa maksud kata katamu tadi itu…. Karena kau menyukaiku,sam?”

“Ck, babo! Jika nilaimu jelek, Kim songsaengnim takkan mengizinkanku berpacaran”

“Memangnya siapa Kim songsaengnim? Pamanmu? Atau ayahmu?”

“Beliau ayahku”

Mataku membulat sempurna(?) mendengar pengakuan seorang Suho yang ternyata adalah anak dari Kim songsaengnim

= First Kiss with You, Sam =

“Yak! Kwon Yuri, jawaban itu salah!”

Dia-Suho-tiba tiba saja datang dan mengganggu konsentrasiku.

“Yak,kau-”

Ketika berbalik, ternyata tak disengaja bibir kami saling menempel*dikasih lem sama author#PLAK

“Mi…mianhae….Aku….”

Suho tiba tiba saja terkekeh. Dia aneh!

“Ya!Kenapa kau tertawa?!” >o<

“Aku pikir ciuman pertamaku denganmu akan seperti drama percintaan yang pernah kutonton, tapi ini lebih mirip tabrakan”

“Ish…Kau ini. Kembalikan ciuman pertamaku!!!”

“Babo”Suho mengetuk kepalaku “Aku takkan mungkin mengembalikan ciuman pertamamu”

“Wae?! Aku tidak mau tahu, pokoknya-”

“Aku takkan mengembalikannya karena…. Aku menyukaimu. Jadi, jika ciuman pertamamu haruslah denganku”

“M-mwo?”

Aku tak percaya dengan ucapannya barusan. Apa benar…Dia menyukaiku?

“Ya~ Belajar sana. Aku takkan berbaik hati hanya karena aku menyukaimu,ok?”

“Ish….Dasar evil boy”

“Tapi kau suka kan?”

“Hah~ Ne”

= First Kiss with You,Sam=

“Kwon Yuri…..”

Tuhan…. Semoga kali ini aku berhasil mengerjakan tesnya>.<

“Tanpa minus…..Dan nilaimu 99”

Mwo? Mataku membulat mendengar ucapan Kim songsaengnim yang kini telah kembali setelah Suho menggantikannya sementara. Tapi…. Tiba tiba saja aku teringat ucapan Suho yang membuatku kecewa.

“Kwon Yuri….Bukannya harusnya kau senang?”Tanya Kim songsaengnim padaku. Dan tiba tiba saja tangisku pecah

“HUWAAA!!! BAGAIMANA BISA AKU SENANG,SAM. KAU TAKKAN MUNGKIN MENGIZINKAN AKU DAN SUHO BERPACARAN JIKA NILAIKU TAK MENCAPAI SERATUS” >o<

“MWO???” Mata Kim songsaengnim membulat seketika begitu mendengar ucapanku. Dan Suho yang baru saja datang….Kini menggelengkan kepala.

Kututupi mulutku dengan telapak tangan. Menyesali kebodohanku yang membuat kami berdua menjadi pusat perhatian semua siswa di kelas ditambah calon mertuaku,Kim songsaengnim. ^^

~END~

Mian aneh dan alurnya gaje>.<

14 thoughts on “[Drabble] First Kiss With You,Sam

☆ Comment Juseyo ☆

