Agent Love [Prolog]

Agent Love

[Prolog]

agent love prolog

Title        : Agent Love [Prolog]

Author    : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre     : Romance,School Life,Comedy(Gagal),Friendship(?)

Length    : Chaptered

Cast        : Look at Cover,please ^^

Note        : Mian untuk prolog yang aneh ini >.< Belum pengalam bikin prolog sih, jadinya aneh begini–____– Jeongmal mianhae. Dan jangan lupa komentarnya yah ^^  Mungkin chapter 1 akan saya post dulu di fadilasetsuji.wordpress.com (blog pribadi saya) ^^ karena sebelumnya saya post prolog duluan di blog saya. Meski begitu, ada sedikit perbedaan dengan prolog yang ini dari yang saya post sebelumnya. ^^ Kalo sempat berkunjung ke blog saya yah

~Happy Reading~

“Bagaimana menurutmu cinta itu?”Tanya seorang yeoja yang baru saja datang. Jung Jessica namanya. Yeoja itu lantas mengambil tempat duduk yang sejak tadi diduduki seseorang sebelum akhirnya berganti menjadi jessica yang mendudukinya

“Kau baru saja datang, tapi langsung bertanya macam macam”Ucap namja yang baru saja menyelesaikan susunan rubiknya. Dan itu sudah ke sepulluh kalinya dia melakukannya

“Aku kan hanya ingin tahu, Xi Luhan!”ucap Jessica kesal. Dilayangkannya deathglare yang memang selalu muncul setiap kali yeoja itu merasa kesal

“Jika kau tanya aku…. Aku akan bilang cinta itu aneh”

“Yak! Kyungsoo. Kau kan telah menjadi anggota agent love. Masa kau berkata begitu?”

“Itu kan pendapatku, dasar”Kyungsoo menggumam sebal dan kembali melanjutkan kegiatannya. Menghiasi lembar lembar kertas putih di meja dengan corat coret. Dan objek yang kini sedang dibuatkan sketsa itu sedang duduk. Sesekali ‘objek’ yang sedang dia lukis itu memperbaiki bingkai kacamatanya

“Menurutmu sendiri… Cinta itu bagaimana?”

“Menurutku….Cinta itu indah”

“Tapi menurutku….Cinta itu omong kosong”

15 thoughts on “Agent Love [Prolog]

☆ Comment Juseyo ☆

