Confession [Drabble]

confession...

Title             : Confession…

Author         : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre          : Romance

Length         : Drabble

Rating          : PG15

Pairing         : SeoHan ^^

Note   : Masih belum jelas dengan ceritanya? Kalo gitu baca FF ini dulu | 60 Second | Rain | Hard to Say ~I Love You~ | Mianhae, Saranghae | Waiting | Accident | Missing | Still | Maybe This Answer for My Love |

~Happy Reading~

   Kini…. Hampir setahun lamanya aku berada di sini. Duduk sambil menatapnya. Tak ada yang berubah…. Matanya tetap saa terpejam. Tak ada gerakan dari tubuhnya. Kumohon Luhan…. Sadarlah. Apa kau tahu betapa tersiksanya aku saat ini? Melihatmu seperti ini….

“Kau tahu….Sudah setahun kau melewatkan semuanya disini? Ya! Bangun….”

Air mata ini tak dapat kutahan. Bulir berjatuhan membasahi kedua sisi wajahku. Ini menyakitkan…. Sungguh….

Lagi lagi…Airmataku jatuh, walaupun  aku berusaha dengan keras menahannya. Kembali kugenggam tangan Luhan….

“Se…o…ah…..”

Suara itu…..

“Luhan-ah….Bangun. Ayo, buka matamu….”

Dengan perlahan, Luhan mulai membuka matanya. Sebuah senyum kecil terukir di wajahnya ketika melihat aku dan Sehun oppa yang kini berada di hadapannya….

Airmataku kembali mengalir. Melihat senyum yang sudah setahun ini tak pernah lagi terlihat….Bagaikan suatu keajaiban….

***

“Luhan…. Ayo makan. Aku dan Ajjuma sengaja memasakan ini untukmu”

Sejak Luhan sadar, entah mengapa aku merasa dia seperti…. Berusaha menghindariku. Dia seringkali mengalihkan pandangannya ke luar jendela….

“Kau….Membenciku?”

“Aniyo….”

Selalu saja….Jawaban itu yang keluar dari mulutnya. Dia berusaha menutupi semuanya….

“Ya! Kau membenciku kan? Kau selalu saja mengalihkan pandangan saat aku ada di sini. Jujur saja, kau….”

“Aku takkan mungkin membencimu,Seo-ah….”

“Kau bohong”

“Babo! Mana bisa aku membencimu….Yeoja yang kucintai”

Bagaikan sihir. Luhan….Mengatakan dia…Menyukaiku

“Ya! Jangan melamun saja. Ayo beri dia jawaban”

Aku dan Luhan tersentak mendengar sebuah suara. Ternyata Sehun oppa sejak tadi berdiri di depan pintu yang tidak tertutup itu. Berarti dia….Mendengar semuanya….

“Ah…Sehun….Aku….”

Luhan terlihat bingung. Mungkin dia takut Sehun akan marah padanya

“Tenanglah. Kau jangan berpikir kau itu perebut istri orang. Karena mulai sekarang…. Takdir akan menyatukan kalian….”

Apa maksud perkataan Sehun Oppa barusan?

Sehun oppa tersenyum, kemudian melangkah pergi. Namun sebelum itu, dia menoleh dan mengucapkan sesuatu…

“Kali ini….Jangan sampai kau menyia nyiakan semuanya lagi, arra?”

Seulas senyum kulihat dari wajah Luhan…..

“Arra…..” ucapnya “Gomawo Sehun…. Kau memang sahabat terbaikku”

Sehun pun akhirnya pergi…..

“Seo-ah…..”

“Ne?”

“Saranghaeyo…..”

Ucapan yang dulu begitu ingin kudengar dari Luhan, akhirnya….

Akhirnya kelar juga…. ^^

Endingnya…. Tergantung komentar readers aja deh. Kalo banyak ntar dibuatin… Kan percuma udah susah susah ngetik, nggak ada yang kasih komentar.

13 thoughts on “Confession [Drabble]

  1. Aku minta sequel
    Eh sequelnya udh ada blm yah? Blm aku cari soalnya
    Aku minta maaf juga klo baru comment skrg hhe

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s