[Freelance] Sasaeng Fans (Prolog)

sasaeng fans

 

Tittle : Sasaeng Fan (prolog)

Cast : EXO-M’S Luhan & SNSD’S Taeyeon

Genre : Romantic

Rating : T

Author : Yufikee

Poster : Art Factory (reenepot)

===

“Kau harus hati-hati saat ini” Yuri mengingatkan kepada Luhan

“Memangnya ada apa?” Luhan tak menanggapi serius hal tersebut. Yuri menggeram melihat tingkah Luhan

“Sasaeng Fans? Kau tak takut?” kali ini Yuri berkata dengan nada yang menakut-nakuti

Luhan memandang datar Yuri

“Jika tidak kenapa?”

===

“Awas kau Xi Luhan” yeoja menggumam sendiri sambil meremas sebuah tabloid baru yang di belinya tadi pagi. Matanya membesar hingga menampakan seluruh bola matanya. Tabbloid itu berhasil tak terbentuk dibuatnya

“Lihat saja aku akan melakukan sesuatu padamu dan juga pada yeoja yang bernama Im Yoona itu” kali ini terlihat wajah menakutkan dari yeoja mungil ini. Diluar dia terlihat manis dan juga lucu. Tapi lain urusan jika sudah menyangkut urusan Xi Luhan. Ia akan sangat marah besar jika Luhan berbuat tak sesuai dengan keinginannya.

===

Luhan melihat sekeliling. Ia merasa heran dengan mobil Vannya saat ini. Otaknya menangkap ada hal yang janggal di Van pribadinya tersebut. Setelah lama berfikir, akhirnya namja itu menyerah. Ia tak tahu hal janggal apa yang ada di Van-nya saat ini.

Sementara itu seorang yeoja tersenyum penuh kesenangan. Yeoja itu tak menyangka bahwa rencananya berjalan sangat lancar. Ide untuk membeli sebuah mobil Van memang tidak sia-sia, walaupun harus mengeluarkan kocek yang lebih dalam, ia tak menyesal karena ini sesuai dengan harapannya.

“Kau tertangkap Xi Luhan”

===

Yuri terlihat sangat panik. Luhan yang sedari tadi di tunggunya belum juga datang. Ia mencoba menghubungi ponsel Luhan tetapi yang menjawab hanya operator.

“Kemana kau Xi Luhan” bisiknya pada diri sendiri.

Tiba-tiba seorang security datang menghampiri Yuri yang terlihat sangat kusut. Security itu tergesa-gesa menghampiri Yuri.

“Nona Kwon, mobil Van Tuan Luhan masih ada di parkiran acara variety show tadi pagi dan seseorang mengatakan bahwa dia melihat Luhan menaiki sebuah mobil Van yang  memang berada tepat disamping mobil Van asli Luhan tersebut” dengan nafas tersenggal-senggal security itu menjelaskan kronologi itu pada Yuri

Yuri yang baru saja merespon ucapan security tersebut terbelalak “APA? Jadi Luhan salah masuk Van?”

“Jangan-jangan ini…” security itu menggantungkan perkataannya

“Ini ulah sasaeng fans” Yuri yang mengerti menyambung perkataan yang menggantung tadi sedetik kemudian ia kembali berseru “Cepat cari Luhan! Sasaeng fans telah mencurinya!”

===

Yeoja itu tersenyum manis saat ia melihat Luhan yang tertidur lelap. Ia tak menyangka Luhan sangat tampan dilihat secara langsung dan dekat seperti ini dari pada melihatnya di TV ataupun Fansmeeting.

Yeoja itu sedikit menjauh ketika Luhan sudah terbangun dari tidurnya.

Luhan yang baru saja membuka matanya memandang yeoja itu penuh rasa takut. Ia melihat kesekeliling ruangan. Rumah mewah. Ia tak pernah mempunyai rumah semewah ini di Seoul. Matanya kembali mengarah ke yeoja tersebut dengan hati-hati ia bertanya

“Si..Siapa kau?”

Yeoja itu mengembangkan senyum manisnya “Aku Fans nomor satumu, Kim Taeyeon”

===

Omooooo aku nambah ff baru lagi. sebenarnya mau buat ini saat closer udah habis tapi karena idenya muncul sekarang jd dibikin deh. Ini masih prolognya. Jika peminat sedikit bisa dipastikan FF ini BATAL aku buat, ya karena buang-buang waktu aja nulisnya padahal gak ada yang mau.. ya suholah aku gak tahu ngomong apa lagi, yg jelas terimakasih udah dukung ff it’s me dan juga closer ya chingu

gomawo saranghae

48 thoughts on “[Freelance] Sasaeng Fans (Prolog)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s