I Remember, I Love You

i remember i love you

Title            : I Remember, I Love You… [Sequel ‘Give Me You Smile’]

Author        : Fadila Setsuji Hirazawa

Genre          : Romance,Fluff(Gagal)

Length        : Drabble

Rating         : PG15

Main Cast   : Look at Cover,please ^^

Note   :

*FF ini adalah sequel(?) dari FF sebelumnya yang judulnya “Give Me You Smile” Ada yang masih ingat?

*Saya langsung dapat ide bikin FF ini setelah nonton anime yang judulnya Myself Yourself ^^ dan FF ini terinspirasi dari salah satu cerita komik yang judulnya “mademoiselle butterfly

*Tulisan italic = flashback ^^

~Happy Reading~

Sejak hari itu… Dia tak lagi datang seperti biasanya. Dan sejak itu pula, rasa kesepian mulai mendera hatiku. Entahlah…. Tpi aku merasa… Dia seseorang yang berarti bagiku

“Kenapa….Dia menangis waktu itu? Apa aku menyakitinya?”

Pertanyaan yang sama terus terlontar dari mulutku. Bodohnya aku. Tentu saja takkan ada jawaban yang kuperoleh meski pertanyaan itu terus kuulangi hingga seribu kali. Betapa konyolnya aku ini…..

Kupejamkan mataku perlahan dan kata kata terakhir yang kudengar darinya terus teringat….

Aku….Orang yang selalu mengharapkan senyumanmu….

***

Kai…..”

Aku terjaga ketika memimpikan hal yang sama. Lagi lagi sosok itu muncul di mimpiku. Sambil tertawa dia mengulurkan tangannya. Aku merasa suara sosok itu…. Sangat mirip dengan suara yeoja bernama Tiffany itu….

“Fanny-ah…. Kau dimana?”

“Ya! Kai bodoh. Bisa bisanya kau terjatuh begitu…. Ayo sini”

Sambil tersenyum manis, dia mengulurkan tangannya padaku. Rambut panjangnya tergerai indah, terkena sinar matahari. Membuatku semakin menyukainya…

“Kyaa!!!”

Kutarik tangannya yang terulur itu, hingga akhirnya tubuhnya menindihku dan kami jatuh di atas rerumputan….

“Ya! Kau…..”

“Saranghae…. Fanny-ah….”

Itulah kata yang kuucapkan padanya waktu itu. Kenapa bisa aku melupakannya? Aku merasa seperti manusia yang benar benar jahat….. Sungguh. Kenapa bisa kulupakan yeoja yang begitu kucintai?

“Fanny-ah….Mianhae…..”

   Akal sehatku kini seakan hilang. Dengan kasar kulepas selang infus yang ada di tanganku. Aku akan mencarinya. Akan kukatakan betapa aku mencintainya, betapa hati ini tersiksa tanpanya. Dan.. Betapa diriku menyesal karena sempat melupakannya….

Tanpa mempedulikan rasa sakit di tubuhku, aku tetap saja melangkah keluar dari kamar perawatanku. Meski sulit karena tubuhku…. Aku tetap harus bertemu dengan…..

“Kai? Kau…..”

Tiffany… Kini berada di hadapanku. Sungguh…. Kini yeoja yang kucintai berada di hadapanku.

“Fanny-ah….”

Segera tubuhku bergerak mendekatinya, menariknya ke dalam pelukanku. Semakin kupeluk erat tubuhnya. Aku ingin memeluknya….

“Maaf aku melupakanmu….. Maafkan aku, Fanny-ah….”

Kurasakan tangan Tiffany kini melingkar di pinggangku. Dan tak lama…. Terdengar suara isak tangis….

“Fanny-ah…..”

“Aku tahu, suatu saat kau akan mengingatku lagi. Dan aku yakin…. Suatu saat kau akan mengingat betapa aku…. Mencintaimu, Kai….”

~END~

Gaje, sumpah gaje banget! >.<

Mian yah readers… Sekuelnya jadi ancur gini… ~…~

Tapi…. Semoga readers suka…. *ngarep*

Biarpun jelek…. Tolong tinggalkan komentarnya yah…. ^^

6 thoughts on “I Remember, I Love You

☆ Comment Juseyo ☆

