EXOShidae the Series: “Ketika Bu Hajah Sooyoung, Bu RW Sunny,& Bu RT Tiffany melahirkan.”

Tittle                      : EXOShidae the Series: “Ketika Bu Hajah Sooyoung, Bu RW Sunny,& Bu RT Tiffany Melahirkan.”

Author                  : J.M.A

Main Cast            :  Girls’ Generation & EXO member

Other Cast          :  –

Length                  : Ficlet

Genre                   : Family & Comedy (Maybe)

Rating                   : General

Note                      : Annyeong Jasmine imnida, 99lines^^. Alhamdulillah ini adalah ff absurd kedua yang Jasmine kirim ke blog ini, mianhae kalo alurnya kecepetan, kesannya aneh, kaga dapet feelnya, typo,dan kesalahan-kesalahan lainnya. Tolong maafkanlah kesalahan tersebut, karena Jasmine hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari sebuah kesalahan #eaaa (readers: ni author sarap kali ye? Author nangis dipojokan bareng Sooyoung eonni dan Sehun hyung eh oppa maksudnya ._.v #plak sambil menyanyikan lagu teganya teganya teganya. Oke sip, abaikan -_-.). Oh ya Jasmine mau ngucapin banyak terima kasih buat readers yang udah RCL di ff Jasmine yang ‘Marry You Noona’ hehehe😀, dan satu lagi di ff ini Jasmine sengaja tidak memakai EYD yang sesuai dengan semestinya^^. Dan buat cover harap maklumkan saja ya ._.v

Don’t be SILENT READERS, Don’t PLAGIARISM,& Don’t forget to RCL ^^. Mianhae banyak bacot langsung aja HAPPY READING! ^o^

Cover FF EXOShidae the Series-Ketika Bu Hajah Sooyoung, Bu RW Sunny,& Bu RT Tiffany melahirkan

Author POV

Pada hari minggu pagi di Desa Bonyongkenyot, Kota Pesbuk, Provinsi Twitter, Kelurahan Add Me, Kecamatan Pollow Me, RT 09, RW 12 (oke, abaikan ini terlalu ribet -_-”). Sedang ada acara senam SKJ yang dipimpin oleh Bu Hyoyeon dan Pa Kai (ga enak banget disebut Pakai -_-, #dihajarEXOTICsamaFansKai #kabur) yang cetar membahana, ulala (apalagi ini si author -_-).

Senam SKJ tersebut diikuti oleh 5 pasangan yang tidak kalah cetar membahana. Diantaranya adalah pasangan Tower couple Haji Chanyeol dan Hajah Sooyoung yang sedang bunting mengandung anak keduanya, selanjutnya ada pasangan bule katrok (readers ngasah golok) Mr. Kris dan Ms. Jessica, selanjutnya ada pasangan shorty namun cutie (digampar sama readers) Pa D.O dan Bu Sunny yang lagi bunting anak pertamanya, selanjutnya adalah pasangan yang memiliki suara yang menurut author, readers, warga desa Bonyongkenyot, dan Syahrini sesuatu yaitu Pa RW Baekhyun dan Bu RW Taeyeon, dan pasangan yang terakhir adalah Pa RT Suho dan Bu RT Tiffany yang lagi bunting anak pertama.

Sebenarnya kandungan bu Hajah Sooyoung, bu RW Sunny, dan bu RT Tiffany sama-sama sudah menginjak 9 bulan jadi tinggal menunggu ajalnya eh salah maksudnya menunggu waktu lahirannya (dilempar readers ke empang ._.v). Suasana senam SKJ itupun berlangsung meriah karena penuh dengan suara radio yang dipakai untuk membimbing senam SKJ, kicauan burung, meongan kucing, gongongan anjing, dan suara ribut dari anak-anak mereka yang sedang bermain di pinggir lapangan sambil menunggu orang tuanya selesai senam.

“Darling aku udah dulu ya, aku cape nih. Kita pulang yuk.”, rajuk Jessica pada suaminya Kris. Kris hanya menoleh sebentar pada Jessica kemudian memanlingkan pandangannya kearah depan kembali, seolah acuh tak acuh pada permintaan Jessica.

“Kau pulang duluan aja sana, aku masih pengen senam nih honey.”, jawab Kris sambil terus bersemangat mengikuti gerakan dari pasangan HyoKai. Jessica hanya menggembungkan pipinya kesal mendegar jawaban dari Kris.

“Baiklah, tapi jangan harap hari ini sampai nanti bakal ada jatah semur jengkol dariku!”, ancam Jessica kemudian melenggang pergi sambil menarik tangan Luhan dan Tao yang lagi asyik bermain dengan teman-temannya. Kris pun mulai terpikir akan ancaman Jessica tadi.

“Kalo gue ga nurutin kemauan my honey Jessica, berarti ga bakalan ada jatah semur jengkol buat hari ini sampe seterusnya dong?”, raut wajah Kris pun berubah menjadi suram. Kemudian Kris berlari mengejar Jessica, sambil berteriak “Honey tunggu Darling!!”.

Jessica yang mendegar teriakan Kris dari belakang segera mempercepat laju jalannya, dan itu membuat Luhan kecil dan Tao kecil berjalan dengan terseok-seok.

“Mommy kenapa ninggalin daddy sendirian?”, tanya Tao anak bungsu dari Jessica dan Kris.

“Padahalkan aku sama Tao lagi asyik main sama Seohyun, Yoona, Yuri, sama Lay mom. Ya ga Tao?”, ucap Luhan anak pertama KriSica couple pada Tao kecil. Yang hanya dibalas anggukan oleh Tao kecil, Jessica hanya bungkam tidak membuka suaranya sama sekali. Akhirnya setelah beberapa meter berlari mengejar Jessica, Kris dapat menangkap Jessica dengan cara memeluknya dari belakang.

“YA! Apa-apaan kau ini Kris? Lepaskan aku sekarang! Malu diliatin anak-anak sama tetangga.”, ucap Jessica malu. Kris semakin mempererat pelukannya pada Jessica. “Aku tidak akan melepaskan pelukan ini jika kau tidak memaafkanku honey.”.

“Baiklah kali ini kau ku maafkan, tapi lainkali tidak akan ada kata maaf lagi bagimu. Sekarang lepaskan!”, Krispun melepaskan pelukannya dengan Jessica. Dan kini KriSica couple berjalan beriringan dengan posisi Kris-Tao-Luhan-Jessica, mereka terlihat seperti pasangan bule yang perfecto! (gampar author #plak).

Sementara dilapangan 4 pasangan masih asyik mengikuti gerakan HyoKai dengan semangat, Sunnypun mulai merasa lelah.

“Ayang, aku udah cape nih, haus lagi.”, ucap Sunny sambil ngusap keringet yang ada disekitar mukanya. D.O segera mengelap keringat Sunny dengan penuh perhatian.

“Kalo gitu kita pulang sekarang aja ya? Kasian nanti anak kita kepanasan.”, Sunny hanya menuruti perintah dari suaminya tersebut. D.O dan Sunnypun berpamitan pada semua orang yang ada dilapangan tersebut, kemudian pergi sambil memegang tangan Sunny dengan mesra #cielah.

Beberapa pasangan melihatnya dengan iri.

“Aish, aku iri dengan pasangan pa RW D.O dan bu RW Sunny. Karena mereka sangat romantis.”, ucap Taeyeon pada bu Hajah Sooyoung dan bu RT Tiffany yang memang senam disebelah kanan dan kiri Taeyeon.

“Bener itu jeng, suamiku aja jarang manjain aku kaya gitu. Aku tuh enpi banget sama mereka berdua.”, jawab Tiffany sambil manyun.

“Suami saya sih romantis ko jeng, malah kelewat romantis jeng.”, ucap Sooyoung ikut nimbrung Taeyeon dan Tiffany.

“Enak banget sih jeng, aku jadi enpi juga deh sama jeng.”, ucap Tiffany tambah manyun.

“Setuju, aku juga jadi enpi deh sama jeng.”, ucap Taeyeon. Sooyoung hanya tersenyum mendengar kata-kata itu dari Taeyeon dan Tiffany.

“Baiklah, ibu-ibu bapa-bapa. Senam SKJ hari ini telah usai, selamat kembali beraktifitas seperti biasanya!”, ucap HyoKai couple dengan kompak. Pasangan ChanSoo, SuFanny,dan BaekYeon hanya bisa mengehembuskan nafas lelah.

“Mamah kita pulang sekarang yuk, kasian nanti my baby kepanasan.”, ucap Chanyeol pada Sooyoung. Sooyoung hanya mengangguk sambil tersenyum pada Chanyeol, Sooyoungpun berpamitan dengan Taeyeon, Hyoyeon,dan Tiffany. Kemudian ia berjalan dengan Chanyeol untuk menghampiri Seohyun anak pertama mereka untuk pulang bersama. Sungguh keluarga tower #plak.

Setelah kepergian ChanSooHyun, tersisalah pasangan SuFanny, HyoKai,dan BaekYeon.

“Mah kita pulang sekarang yuk, papah capek nih.”, ucap Kai pada istrinya Hyoyeon.

“Iya pah, Yoona Yuri ayo kita pulang sekarang nak!”, teriak Hyoyeon pada kedua anak kembarnya yang bernama Yoona dan Yuri kecil.

“Ai ai kapten!”, jawab si kembar dengan kompak lalu menghampiri HyoKai.

“Pa Baekhyun, bu Taeyeon kami pulang duluan ya.”, ucap SuFanny couple kemudian pergi dari hadapan BaekYeon couple. Lay kecilpun segera menghampiri kedua orang tuannya tersebut.

“Nyak babeh kita pulang sekarang yuk?”, ucap Lay kecil pada orang tuannya sambil narik-narik ujung kaos BaekYeon.

“Iye iye, yuk sekarang kita pulang.”, ucap Baekhyun kemudian ia menggendong Lay kecil dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya memegang tangan Taeyeon dengan mesra.

Sementara dikediaman pa Haji Chanyeol dan bu Hajah Sooyoung, sedang terjadi perbincangan yang meriah di meja makan.

“Mah pah, adiku nanti perempuan atau laki-laki?”, tanya Seohyun kecil dengan semangat walau mulutnya masih penuh dengan nasi goreng buatan mamihnya Sooyoung.

“Kata dokter adikmu sih laki-laki say.”, ucap Chanyeol sambil mencubit gemas kedua pipi cubby Seohyun kecil.

“Sakit papah! Mamah…”, ucap Seohyun kecil manja kemudian menghambur kepelukan Sooyoung, Sooyoung memeluk Seohyun kecil dengan penuh kasih sayang.

“Mamah Seobaby, maafin papah ya?”, pinta Chanyeol sambil melakukan aegyo. Sooyoung dan Seohyunpun tertawa melihat aegyo Chanyeol yang menurut mereka berdua sangat-sangat kocak.

“Iya iya, kita maafin ko.”, ucap Sooyoung sambil tersenyum manis pada suaminya. “Kalo gitu ayo sekarang kita berpelukan!”, ucap Seohyun kecil. Keluarga kecil itupun berpelukan, Chanyeol dan Sooyoung mencium pipi Seohyun lembut. Kemudian Chanyeol mencium kening dan pipi Sooyoung dengan penuh kasih sayang, lalu Chanyeol mengelus perut Sooyoung. Dimana calon adik Seohyun sedang dikandung didalam perut Sooyoung.

“Baby cepatlah lahir, agar suasana dirumah ini tambah menyenangkan.”, ucap Chanyeol. “Iya, cepat lahir ya adik manis. Biar kita bisa main bareng.”, ucap Seohyun kecil sambil ikut mengelus perut Sooyoung. Sooyoung merasa sangat bahagia kini karena perhatian keluarga kecilnya tersebut.

1 month later

Sooyoung, Sunny, dan Tiffany sedang dibawa oleh beberapa perawat ke ruang UGD untuk dioperasi. Karena ketiga ibu tersebut sudah mau melahirkan, dengan setia ketiga suami dari ketiga ibu tersebut terus mendampingi istri-istrinya yang sedang berteriak kesakitan.

“Mamah pasti bisa! Papah bakal terus ada di samping mamih.”, ucap Chanyeol sambil menggenggam tangan Sooyoung dengan erat.

“Ayang semangat! Sebentar lagi anak kita bakal lahir.”, ucap D.O sambil menggenggam tangan Sunny dengan erat sama seperti Chanyeol pada Sooyoung.

“Yeobo pasti kuat! Tarik nafas, buang lagi, Tarik lagi, buang lagi. Kaya gitu terus ya yeobo biar anak kita cepet lahir.”, ucap Suho sambil melakukan hal yang sama seperti Chanyeol dan D.O pada istrinya Tiffany.

Suara jeritan kesakitan yang daritadi mengisi ruangan tersebut, kini berisi dengan suara tangisan bayi.

“Thank you darling, for you have given birth to a handsome prince in my life.”, ucap Chanyeol seraya mengecup kening Sooyoung yang masih terengah-engah karena proses melahirkan.

“Ayang, anak kita udah lahir. Makasih ya ayang atas perjuangannya.”, ucap D.O seraya mengecup pipi Sunny.

“Yeobo, anak kita sudah lahir. Terima kasih.”, ucap Suho sambil mengecup kening Tiffany yang berkeringat.

2 month later

Kini kediaman pa RT Suho sedang ramai karena kedatangan paru tamu yang diundang ke acara syukuran atas kelahiran anaknya dan Tiffany Xiumin, Sehun anaknya Sooyoung dan Chanyeol, dan Chen anaknya D.O dan Sunny. Mereka bertiga sengaja membuat syukuran bersama karena memang ketiga anak mereka lahir di tempat dan jam yang sama.

“Jeng selamet ya atas lahirannya, ini bayi napa sih unyu banget mukanya jeng? Jadi gemes deh.”, ucap Jessica seraya mencubit satu-satu pipi anak dari SooSunFany.

“Makasih ya jeng.”, ucap SooSunFany berbarengan. Setelah Jessica member selamat, kini Taeyeon dan Lay menghampiri SooSunFany yang sedang bersama dengan bayi mereka.

“Selamet ya jeng, perjuangan kalian bertiga ga sia-sia untuk melahirkan malaikat kecil yang morokocodot ini.”, ucap Taeyeon sambil mengelus-ngelus kepala bayi dari SooSunFany.

“Adik kecil cepet besar ya, biar nanti kita main kelereng bareng.”, ucap Lay kecil sambil ikut-ikutan mengelus kepala bayi SooSunFany.

“Makasih ya jeng.”, ucap SooSunFany (lagi). Kemudian datanglah couple cetar membahana, tralala, trilili, ulalala #plak yang tidak lain adalah HyoKai couple.

“Jeng Sooyoung, jeng Sunny, sama jeng Tiffany. Selamet ya atas kelahiran anaknya, semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya ya.”, ucap Hyoyeon sambil mencium pipi ketiga anak SooSunFany.

“Amin jeng, makasih ya.”, ucap SooSunFany dengan senang. Dan kini tinggalah SooSunFany bertiga dikamar.

“Baru sadar gue kalo anak gue ganteng.”, ucap Sooyoung sambil mengelus pipi Sehun kecil.

“Gue baru sadar kalo anak gue lumayan gendut tapi unyu.”, ucap Tiffany sambil mencubit pipi Xiumin kecil gemas.

“OMG, anak gue handsome banget sih.”, ucap Sunny sambil menggendong Chen kecil.

Sang ketiga suamipun masuk menghampiri anak dan istrinya.

“Anak papah yang ganteng, sini papah gendong dulu.”, ucap D.O sambil mengambil alih Chen dari tangan Sunny.

“Ayang akukan lagi main sama anaku.”, pinta Sunny manja pada D.O.

“Kan ayang daritadi udah main ama ChenChen, sekarang giliran aku dong yang.”, ucap D.O ga mau kalah dari Sunny. Sunny hanya menggelengkan kepalanya pelan, kemudian ikut bermain bersama D.O dan Chen kecil.

“Anak papah dan mamih yang sangat tampan lagi tidur rupanya.”, ucap Chanyeol sambil mencium pipi Sehun kecil.

“Pah jangan cium Sehun terus dong, nanti dia malah bangun karena keganggu!”, ucap Sooyoung kesal pada Chanyeol. Yang hanya dianggap sebagai angin berlalu oleh Chanyeol.

“Yeobo anak kita sangat tampan bukan? Ia tampan sepertiku dan ia memiliki mata yang sama sepertimu yeobo.”, tanya Suho pada Tiffany sambil menggendong Xiumin kecil.

“Iya yeobo.”, jawab Tiffany sambil mengelus-ngelus kepala Xiumin kecil.

Akhirnya bu Hajah Sooyoung, bu RW Sunny,dan bu RT Tiffany telah berhasil melahirkan anak lelaki semata wayang mereka. Kini yang jelas dan pastinya keadaan di Desa Bonyongkenyot manjadi bertamabah ramai setelah kelahiran Sehun, Chen, dan Xiumin.

 

–  Finish –

Akhirnya selesai juga nih ff #ngelapkeringet.

Gimana menurut readers ffnya? Jelek kah atau bagaimana kah?

Jujur ff ini cuma dibikin selama 3 jam, so kalo absurd jeongmal mianhamnida ne? ^^

Jasmine sangat butuh kesan dan pesan dari pada readers, untuk kebaikan Jasmine kedepannya ^^.

Terima kasih atas admin yang sudah menerima Jasmine menjadi author di blog ini, jujur ini adalah pengalaman pertama Jasmine menjadi salah satu author tetap di suatu blog hehehe😀. sekali lagi Thank you somuch ^^.

Jangan lupa tunggu EXOShidae the Series lainnya ya! ^^

Sekian dan terima kasih~! ^_^

Jasmine a.k.a J.M.A

73 thoughts on “EXOShidae the Series: “Ketika Bu Hajah Sooyoung, Bu RW Sunny,& Bu RT Tiffany melahirkan.”

  1. wkwkwk *ngakak abis-abisan*
    FFnya keren loh jeng!! Tapi kok Si Lay manggil BaekYeon babeh sama emak sih?!!!! *protes*
    oh ya jeng, kasih tau dong rahasianya buat bikin FF beginian jeng!!!
    terserahlah itu manggil apaan yang penting ini FF bikin ngakak abis! ini perut aje udah demo minta ketawa (?) wkwk
    BEHAhahahaha

  2. Chanyeol-Sooyoung-Seohyun-Sehun astaga hahaha tiang family ini mah namanya. Baek orang betawi ternyata wkwk. si Kris apaan deh, ganteng ganteng makanya semur jengkol -_- paling suka sama tiang family ♥♥

  3. Lol nih ff ye lucu ,, Lay gw (ups ) my prince unicorn gw kok jd betawi amat ~ nyak babe — hahahaah lol
    Nih ff kocak ~
    Buat ff kocak” lain ичä ♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡
    Semangattt saeng (97 line)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s