(Freelance) My Beautiful Tall Yeoja (Chapter 1)

My beautiful tall yeoja ^^

Title : My beautiful tall yeoja ^^

Author : Salma Wu

Length : Multichapter

Rating : 15 PG

Genre : comedy, family, romace (maybe)

Main Cast : –    Choi sooyoung

Kris Wu
Other Cast : – SM FAMILY
– find it by yourself ^^

Pairing : Sooris couple😄 and others

Author Note :
Annyeong ini ff pertamaku. Aku sooris shipper kekekke. Aku author amatiran jadi ff nya aga aneh mianhae *bow. Semoga kalian suka. Terserah readers mau di coment atau engga. Yang coment author berterima kasih banget. Yang engga aku juga ga papa setidaknya kalian para SILENT READER membaca karya saya. Semoga kalian suka. Warning !! typo dimana2 ^^

Happy Reading \(^.^)/

***
(Di dorm SNSD)
Pagi hari di kota seoul yang indah ini. Terlihat seorang yeoja cantik nan tinggi yang masih bergulat dengan dunia mimpinya. Dengan gaya tidur yang tidak lazim (?) bagi kaum wanita yeoja tersebut masih tertidur pulas. Sampai sebuah suara mengganggu acara tidurnya.

#gedorrr gedorrrrr gedorrr

“younggiieeeeee cepattt bangunnnnn sudah siang !!!” teriak seorang yeoja memakai suara 3 oktafnya itu.

#gedubrukkk

“aishh taeng aku masih ngantukk” teriak sooyoung dengan kesal karena terjatuh dari kasurnya.

“cepat bangunn dan mandi kita harus pergi ke gedung SM” teriak taeyeon yang masih setia berada di depan pintu kamar sooyoung.

“ne ne ne taengg” ujar sooyoung pasrah.

Sooyoung pun bergegas mandi. Setelah membersihkan diri dia terlihat lebih segar. Sooyoung sedang mimilih baju yang akan dikenakannya. Akhirnya dia memilih mengenakan celana jeans dan kaus yang kebesaran berwana baby blue. Setelah menyucir rambut nya dia pun bergegas keluar kamar.

***

Sooyoung sudah keluar dari kamarnya. Dan saat dia keluar dia melihat member-member SNSD yang sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing. Seperti Tiffany, Jessica, dan Sunny yang sedang asik menonton tv sambil bergosip (?) ria.

Sedangkan yuri dan yoona mereka baru saja keluar dari kamar mereka sama seperti sooyoung. Sisanya Taeyeon, Hyoyeon, dan Seohyun sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk mereka semua. Sooyoung pun ikut bergabung dengan tiffany dan yang lainnya.

“Hey kalian tahu tidak kalau nanti di SMTOWN in LA akan ada acara fashion show. Perwakilan dari grup hanya 2 orang saja” celoteh tiffany yang memulai kembali acara bergosip ria.

Sooyoung tidak tertarik mengikuti kegiatan bergosip ria itu. Dia hanya sibuk memilih channel tv yang daritadi tidak menampilkan acara yang menarik.

“Kira-kira siapa saja perwakilannya ??” ujar sunny yang sedang berpikir.

“Menurutku perwakilan dari Super Junior tentu saja Siwon oppa dan Donghae oppa” balas jessica yang merekomendasikan siwon dan donghae.

“menurutku di shinee itu Minho dan Key. Karena minho itu tertinggi dan key adalah fashionista di shinee” ucap sunny.

“Ah menurutku dari EXO itu pasti tuh c tiang listrik (?) ehh salah maksudku c Kris dan Kai. Ahh mereka berdua itu sudah tampan tinggi pula” ujar tiffany yang sedang berandai-andai.

“Di f(x) pasti perwakilannya Victoria dan Sulli” ujar yuri yang ikutan nimbrung (?) bergosip.

“Yah kalau di tvxq sih udah pasti Yunho oppa dan Changmin oppa. Orang merek emang udang berdua -_-“ ujar c yoong yang bloon #peace -_-v.

Mereka berlima masih saja bergosip memikirkan siapa yang akan menjadi perwakilan dari grup masing-masing. Sampai suara yang menggelegar (?) pun menyudahi aktifitas bergosip (?) ria mereka.

“Anak-anakk sarapannya sudah jadiii !!” teriak taeyeon tanpa menggunakan toa (?).

Mereka yang berada di ruang santai pun bergegas ke ruang makan. Di meja makan sudah tersedia berbagai macam makanan. Member SNSD pun makan dengan lahap. Terutama duo shikshin SNSD yaitu sooyoung dan yoona. Mereka berdua makan seperti sudah kesetanan (?) dan anehnya badan mereka masih langsing walaupun mereka makan dengan tidak lazim (?).

#SKIP

“ahhh Mashitaaa” ucap sooyoung dan yoona berbarengan.

“yoong dan kau soo sekarang giliran kalian berdua mencuci piring dan membereskan meja makan. Jangan mengeluh, arraseo ?” ucap taeyeon selaku leader.

“NEE !! arraseo “ ujar sooyoung dan yoona.

Mereka berdua pun bergegas membereskan meja makan dan mencuci piring. Sedangkan member lain lebih memilih kembali bergosip ria (?) di ruang santai. Mereka masih membicarakan siapa perwakilan dari tiap-tiap grup. Hingga akirnya mereka menjadi bingung sendiri siapa perwakilan dari grup mereka.

“EHH ?? Terus perwakilan dari kita siapa ??” ujar tiffany yang sadar paling pertama (?). Mereka malah mengurusi siapa perwakilan grup lain sedangkan grup sendiri terlupakan (?).

“benar juga kau fany. Bagaimana kalau kita mengadakan undian saja ?” ujar hyoyeon.

Yoona dan sooyoung yang baru selesai pun ikutan nimbrung dengan member lainnya membahas siapa perwakilan dari mereka.

“ Bagaimna kalau begini. Kita memilih sedotan aku akan membuat 9 sedotan 2 diantaranya akan aku warnai ujungnya dengan warna merah siapa yang mendapatkan sedotan yang mempunyai warnanya dia yang akan menjadi perwakilan dari kita” ujar jessica memberi saran.

“Ide yang bagus. Ayo kita buat sedotannya” ujar taeyeon.

#SKIP

Taeyeon selaku leader sedang memegang 9 sedotan yang 2 diantaranya ujungnya diberi warna.

“Dalam hitungan ke tiga kalian harus mengambil sedotan ini” ujar taeyeon.

“oke kita mulai. Hana…. Dul…… Set….” ujar taeyeon.

Masing-masing member SNSD sudah memegang sedotan. Dan siapa kah member yang beruntung mendapatkan sedotan yang mempunyai warna di ujungnya ??

“Huh kenapa aku jadi perwakilannya ??” ujar sooyoung dengan tidak semangat.

“Untung kau soo yang terpilih. Sudahlah kau itu sudah pantas jadi model lihat tubuhmu tinggi dan ramping. Kau sudah pantas menjadi model” ujar hyoyeon menyemangati.

“siapa lagi yang mendapat sedotan ?” tanya sunny.

“It’s me !!” ucap tiffany sembari memperlihatkan eye smile nya.

“oke berarti perwakilan dari kita adalah Tiffany dan Sooyoung. Kalian berdua jangan mempermalukan kami ya” ucap taeyeon.

“ne arraseo” ucap tiffany dan sooyoung.

“bersiap-siap lah kita disuruh ke gedung SM jam 10” ucap taeyeon.

“ Ne!” ujar yang lainnya kompak.

***

(Di dorm EXO)

Di dorm boyband rookie ini terlihat sesosok (?) dua manusia jangkung yang masih tertidur dengan pulas. Namja yang memiliki tubuh paling jangkung itu memilik kulit yang putih berbeda dengan namja yang satunya yag memiliki kulit agak kecoklatan yang sedang toples alias tidak memakai baju. Mereka masih tertidur karena kelelahan. Mereka kemarin berlatih hingga pukul 12 malam. Mereka masih tidur tenang sampai suara cempreng dan menggelegar mengusik acara tidur keduanya.

“HYUNGGGGGGGGGG cepattt bangunnnnnn” ujar c maknae cadel alias sehun yang sedang berusaha membangunkan kedua hyungnya yaitu Kris dan Kai.

“AIGOOOO !!! Hyunggg kalian berdua mau aku siram dengan air ???” ujar sehun mengancam. Tapi tetap saja kedua namja yang sedang dibangunkan itu tidak bergeming sama sekali.

Sehun pun pasrah dengan senyuman evilnya yang dia pelajari dari sunbae nya yaitu kyuhyun dia keluar dari kamar dan kembali lagi dalam hitungan menit dengan membawa segayung air. Dia pun dengans senang hati langsung menyiram air tersebut ke kedua hyungnya itu.

#byurrrrrr

“ HYAAAAAA Banjirrr Banjirrrr “ ujar Kai panik sambil berlari kesana kemari.

Kris pun yang sudah membuka matanya pun hanya menatap sehun dengan pandangan tajam. Sedangkan sehun yang ditatap seperti itu hanya memasang wajah tanpa bersalahnya itu. Kai yang sudah sadar sepenuhnya itu akhirnya baru menyadari keberadaan sehun yang sedang ditatap tajam oleh Kris.

“YAA !!! sehun-ah kau itu tidak sopan sekali menyiram kami berdua” ujar kai kesal.

“Habis kau itu susah sekali dibangunkan. Aku diberi amanah suho hyung untuk membangunkan kalian berdua karena nanti siang sekitar jam 10 kita harus ke gedung SM. Kalian berdua kenap juga susah dibangunkan aku jadi bingung harus bagaimana ya sudah aku menyiram kalian berdua saja” ujar sehun panjang lebar sambil menampilkan wajah (so) polosnya itu.

“AISHH ne ne kami sudah bangun. Cepat beritahu hyungmu itu kalau kami sudah bangun” ujar kris yang terlihat pasrah dengan sikap maknae EXO itu yang sudah ketularan evil oleh sunbae mereka.

“Cepat mandi ya kalian berdua. Kami akan menunggu kalian di ruang makan” ujar sehun sebelum keluar kamar.

Mereka berdua pun bergegas membersihkan badan mereka. Tentu saja di kamar mandi yang berbeda.

#SKIP

Kai dan Kris pun bergegas ke ruang makan. Dan di sana sudah terlihat member-member EXO. Mereka segera menemapti tempat duduk yang masih kosong.

“Selamatt Makann” ucap mereka berbarengan.

Di meja makan yang besar ini mereka berdua belas makan dengan lahap. Dan c duo crazy virus pun beraksi. Mereka membuat kericuhan di meja makan.

“YA !! Chanyeol-ah itu jatah dagingkyu kenapa kau makan” teriak baekhyun kesal.

“Siapa juga yang memakan dagingmu. Jangan menuduhku yang tidak-tidak baek” ucap chanyeol tenang.

“YA !! Tapi mengapa dagingku bisa berkurang begini. Masa ada tuyul pencuri daging kan tuyul biasanya mencuru uang bukan daging” ujar baekhyun bingung.

“Hyung masa ada tuyul di dorm kita?” ucap c maknae sehun.

“Buktinya ini masa dagingku yang tadi masih banyak tinggal sedikit lagi.” Ujar baekhyun.

“Sudahlah baekhyun kau bisa kan mengambil kembali dagingnya. Dan kau chanyeol jangan memakan jatah orang kau kan punya sendiri jatah makanan” ujar suho selaku leader yang bijaksana.

“AISHH !! Ternyata benar kau yang memakan dagingku” gerutu baekhyun.

“Biarin sajaa weee” ujar chanyeol sembari memeletkan lidahnya.

“BISAKAH KALIAN BERDUA DIAM ??!!” Teriak kris yang tadi hanya memerhatikan mereka berdua yang tidak bisa diam.
“m..m..mian..haee k..kris.. ge..” ujar baekyeol kaget dengan teriakan kris.

#SKIP

Member EXO sedang bersantai di ruang santai menunggu jam 10 karena sekarang masih jam 08.30 w.k.s (waktu korea seoul XD) sampai c leader suho memecahkan keheningan.

“Anak-anak nanti konser SMTOWN in LA akan ada segmen dimana artis-artis SM akan Fashion Show” ujar suho.

“Ahh aku ingin menjadi modelnya hyungg” ujar baekhyun menanggapi ucapan suho.

“Bagaimana mau menjadi model tumbuhmu saja mungil dan pendek begini” ujar chanyeol meledek baekhyun.

#PLETAKK

“Seenaknya saja kau bicara” gerutu baekhyun.

“hey kalian berdua sudahah daritadi beradu argumen terus. Sayangnya hanya boleh 2 orang perwakilan dari setiap grup.

Masalahnya siapa yang akan menjadi perwakilan dari kita?” ujar suho.

“Menururku bagaimana kalau Kris ge dan kkamjong saja ?? Kris ge

kan tinggi dan pantas menjadi model ditambah Kai juga sudah mencukupi kriteria model” saran D.O.

“benaer hyungg mendingan Kris ge dan Kkamjong saja” sahut lay.

“ehmm. Aku sih setuju-setuju saja. Tapi apa kalian setuju kalau perwakilan kita Kris Ge dan kkamjong ?” tanya suho meminta pendpat member lain.

Member yang lain menganggukan kepala mereka kecuali kris dan kai tentunya.

“Kris ge apakah kau setuju ? kau juga kkamjong apa kau setuju ?” tanya suho memastikan.

“ne aku setuju-setuju saja” ujar kris singkat dan padat (?).

“Ne aku juga setuju-setuju saja hyung” ucap kkamjong.

“Kalau begitu sudah dipustuskan Kris ge dan Kkamjong yang akan mewakili EXO sebagai model di acara fashion show.

Sekarang kalian bersiap-siaplah sebentar lagi kita harus pergi ke gedung SM.” Ujar suho mengingatkan.

“NE” ucap member EXO serempak.

***

Member SNSD dan EXO pun sampai di gedung SM beriringan. Member SNSD dan EXO pun turun dari van mereka. Sebagai hoobae member EXO membungkuk kepada member SNSD.

“Annyeong sunbaenim” ujar member exo.

“Ne annyeong” ujar member SNSD kecuali sooyoung yang masih berada di van. Member SNSD pun duluan masuk ke gedung SM. Selang beberapa menit sooyoung pun turun dari van. Dia juga disapa member EXO.

“Annyeong sooyoung sunbaenim” ujar member EXO kembali memberi salam ke sooyoung. Sooyoung pun membalas sapaan mereka dan tersenyum hangat.

“Ne annyeong” ujar sooyoung dengan tersenyum hangat.

Member EXO pun membalas senyuman sooyoung. Sooyoung bergegas masuk ke gedung SM. Beberapa member EXO menatap sunbae mereka dengan tatapan yang tidak biasanya. Mereka terpukau akan kecantikan dan kereamahan sooyoung. Juga mereka terpukau dengan bentuk tubuh sooyoung yang cantik dan tinggi. Dan style nya pun bagus.

(Anggap aja sooyoungnya lagi pake style kaya gini ya kekeke)

“Hyung sooyoung noona itu cantik ya” celetuk kkamjong ke chanyeol.

“Ya iyalah sooyoung noona memang cantik. Cantik sekali malah. Sudah tinggi, cantik, gaya fashionnya pun bagus. Kalau saja dia yeojachingku” ujar chanyeol sembari berandai-andai.

#pletakk

“Kalian ini bicara apa. Ayo cepat masuk” ujar suho.\

“Ne Ne Ne” ujar yeol dan kkamjong.

***

Artis-artis SM sedang latihan un tuk konser SMTOWN in LA yang akan diselenggarakan 3 haei lagi. Mereka sedang berlatih keras. Artis-artis SM sekarang sedang dikumpulkan di ruang latihan yang sama. Mereka sedang bersenda gurau bersama. Jarang-jarang mereka bisa menghabiskan waktu bersama. Saat itulah di atas panggung yang tersedia di ruang latihan itu ada leeteuk dan juga sooyoung.

“PERHATIANN !! PERHATIANN !!” ucap leeteuk. Dan semua tatapan tertuju pada mereka berdua.

“Saya sooyoung dan leeteuk oppa akan memberitahukan sesuatu pada kalian semua” ujar sooyoung.

“Apakah kalian sudah tahu tentang acar Fashion Show yang akan di selenggarakan di konser SMTOWN nanti ??” tanya leeteuk.

“NE !!” jawan yang lainnya.

“Baiklah saya ingin setiap perwakilan maju kedepan”ujar sooyoung.

Perwakilan-perwakilan dari mereka semua pun maju kedepan. Termasuk sooyoung yang menjadi perwakilan dari SNSD.
“Baiklah saya akan mencatat kalian semua yang akan menjadi Model di acara Fashion Show tersebut” ujar leeteuk.
“baiklah leeteuk oppa mari kita mulai mecatat” ujar sooyoung.

“kita mulai terlebih dahulu dari ujung sana sekaligus senior kita yang cantik dan tampan yaitu:

KangTa

BoA

Perwakilan dari tvxq : pangeran tampan Yunho dan maknae setan Changmin

Super junior : Simba Siwon dan saya sendiri leeteuk c leader paling tampan dan kece

SNSD : shikshin sooyoung dan eye smile tiffany

Shinee : flaming kharisma Minho dan Fashionista Key

F(x) : Putri China Victoria dan kyeopta Sulli

EXO : tiang listrik china KRIS dan c sexy maknae Kai

Baiklah mari kita beri tepuk tangan yang meriah untuk calon model kita’ ujar leeteuk panjang lebar.

“ baiklah itu saja yang ingin kita sampaikan. Terima kasih sudah memperhatikan. Annyeong” ujar keduanya sembari membungkuk.

***

Mereka semua pun berlatih seperti biasa kembali. Member snsd yaitu Yuri, hyoyeon, dan sooyoung naik kepanggung. Mereka akan menampilkan tarian battle dance. Lagu pun di mulai ketiga yeoja tersebut menari dengan lincah dan sexy. Mereka meliuk-liukan badan mereka dengan powerfull selang beberapa menit datang 3 namja yaitu yunho,eunhyuk dan taemin menggantikan posisi ketiga yeoja tersebut. 3 namja tersebut juga meliuk-liukan badan mereka. Dan mereka mendapatkan tatapan kagum dari artis-artis lain. Setelah beberapa menit datanglah kembali para yeoja. Mereka ber-enam meliuk-liukan badan mereka berbarengan. Dan tarian pun selesai.  Mereka disambut tepuk tangan yang meriah.
Kris yang melihat pun terpukau dengan tarian yang ditampilkan sooyoung. Sebenarnya kris menyukai sooyoung tetapi dia itu pintar menyembunyikan perasaannya. Dia melihat sooyoung sedang di kerumuni beberapa namja. Ya sooyoung memang populer di kalangan namja-namja. Yah kris yang melihat itu memilih untuk keluar dari ruang latihan untuk mencari udara segar.
“sooyoung-ah kau tadi sangat memukau” ujar siwon sambil merangkul Choi siblingnya itu.
“ne sooyoung-ah ka tadi menari dengan sangat memukai membuatku kagum saja” ujar sungmin.
“kekekekke ne ne ne gomawo. Eh aku permisi ke belakang sebentar ya” ujar sooyoung yang melihat kris keluar dari ruang latihan.
Sooyoung pun langsung pergi tanpa mendengar balasan dari mereka. Ya sooyoung memang menyukai kris. Tidak ada yang tahu bahwa sooyoung itu menyukai kris. Sooyoung selalu berusaha mendekati kris saat konser tapi sayang kris lebih memilih dekat-dekat dengan jessica. Dan itu membuat sooyoung cemburu. Ya sooyoung memang hebat dalam soal menjaga perasaan. Dia pun mencoba mendekati kris yang sedang berjalan di koridor. Dia pun menyamakan langkahnya dengan kris.
“Hey kris-sshi kau sedang apa disini ?” ucap sooyoung yang berhasil membuat kris kaget.
“eh sooyoung sunbae. Tidak aku hanya mencari udara segar saja” jawab kris.
“ohh nado. Jangan panggil aku dengan embel-embel sunbae panggil saja namaku lagipula kau dan aku kan tuaan kau kekekek” ujar sooyoung sembari cengengesan.
“ ohh ne sooyoung-ah” ujar kris semari tersenyum kecil ke arah sooyoung.
“bagaimana kalau kita ke cafe untuk membeli minum saja ?” ajak sooyoung.
“ne boleh. Kajja “ ujar kris sembari menarik tangan sooyoung. Dan perlakuan kris berhasil membuat pipi sooyoung menjadi merah merona.
Sejak dari kejadian itu lah sooyoung dan kris menjadi akrab dan dekat satu sama lain.

***

Di malam hari ini sooyoung kebih memilih berdiam diri di kamarnya sembari mendengarkan lagu. Besok mereka semua harus pergi ke LA untuk mengadakan konser SMTOWN. Saat sedang asik mendengarkan lagu ponselnya bergetar menandakan ada pesan. Sooyoung pun segera membuka pesan itu.
From : kris
Malam sooyoung-ah. Apakah kau sudah tidur ??

To : kris
Malam juga kris-ah. Belum. Ada apa ??

From : kris
Ani aku hanya rindu saja padamu. Sooyoung ah bogoshippo #hug ^^

To : kris
Ne nado kris-ah. Nado bogoshipoo ^^

From : kris
Ekkekeke kau sedang apa sooyoung-ah ?? sudah malam sebaiknya kau segera tidur besok kita harus pergi ke LA jadi kita haru menyiapkan tubuh kita agar fit ^^

To : kris
Na ? aku sedang mendengarkan lagu. Ahh kau benar juga. Ya sudah aku tidur dulu ya kris. Kau juga sebaiknya tidur. Bye good night ^^ #kiss bye

From : kris
Ne. Bye ^^ #kiss bye too

Akhirnya kedua sejoli yang sedang dilanda jatuh cinta itu pun sudah berada di alam mimpi mereka masing2. Bagaimana konser SMTOWN yang akan di adakan lusa ?? kita tunggu next chap😄

Sekarang TBC dulu ya😄

Makasih ya buat admin yang udah post in Ff aku *bow. Buat reader yang udah baca harap comment. Ga papa kok komen kaya “ nextt , lanjutt, dst” itu bakal author jadiin semangat hidup author buat nerusin ff ini.

Semoga kalian suka ya ff ini😄

27 thoughts on “(Freelance) My Beautiful Tall Yeoja (Chapter 1)

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s