LOVE, One Word Can Change The Life [PROLOG]

Title                   : LOVE, One Word Can Change the Life

Author             : JeniHwang (@cinddyjenifer)

Main Cast        :

– ALL MEMBER EXO (except Chen Suho D.O)

– ALL MEMBER Girls Generation

Length             : Series

Genre               : Romance, Sad, Angst

Author’s talk :

         Annyeong ‘-‘)/ saya author baru.. Ini ff pertama saya di blog ini pastinya ^^ Disini saya membuat FanFic member GG dan EXO yang setiap member berbeda-beda kisah..

Jadi pada bagian prolog ini, akan berisi sedikit kata-kata yang akan menggambarkan kisah mereka nantinya 😀 Ada yang menggunakan bahasa indonesia, ada yang menggunakan bahasa inggris (kata-katanya aja..FF tetap pakai b.indo) Disini saya tidak memakai Chen, Suho, dan D.O sebagai Main Cast..Tapi nama mereka akan sering muncul kok ^^

      oKAI, happy reading all … 🙂

***

KrisSica

“And I can feel  her like a memory.. Like a puzzle of my heart..”

 

HyoLay

“Cinta Kita Kuat.. Aku yakin itu”

 

FanYeol

“Among all of people in the world, My eyes only be able to see you..””

 

HunSoo

“It’s okay as long as you’re happy..”

 

BaekYeon

“It’s hard to love someone that already be your best friend… “

 

TaoSeo

“Kita memang berbeda..Bagaikan langit dan bumi.. Tapi aku bersumpah, langit dan bumi itu akan bersatu..”

 

LuYoon

“If I could turn back the time, I would put you first in my life”

 

KaiYul

“Sepertinya, jarak membuat begitu banyak keraguan.. Tapi cinta, akan mematahkanya..”

 

XiuNy

” I’m not a hero, I’m not angel.. I’m just a man.. A man who’s trying to love you..”

 

 

*** TBC ***

Bagaimana reader-deul? Sudah mendapatkan gambaran mengenai kisah mereka masing-masing?? Gimana pendapat kalian? Hehe..Part 1 ga akan lama kok ^^ Kritik dan saran dibolehkan, asal tidak ngebash .__.v

Jangan lupa RCL yaa 🙂 *bows*

85 thoughts on “LOVE, One Word Can Change The Life [PROLOG]

  1. walah! Baru baca nih. Penasaran!. Sepertinya keren. Apalagi couple pertama adl my favorite krissica-jjang . Sayang nggaada couple HunSeo , tapi SeoTao yah? Ngga masalah. Keep write ne!

☆ Comment Juseyo ☆

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s