[Twoshoot] Oh! You’re My Sunbae??(Chapter 1)

Tittle: Oh! You’re My Sunbae??

Author: parknichan98

Cast:

–          Seo Joohyun

–          Xi Luhan

Other cast:

–          Amber Liu [f(x)]

Length: Twoshot

Rating: G

Genre: Friendship, Romance.

Author Note: Aku ga tau, ni ff bisa dibilang twoshoot apa bukan. Soalnya pendek bangettt.😄

Holla..!! Balik lagi dengan ff aneh saya…^^ Cerita ini tiba-tiba muncul di pikiran saya, saya coba cari inspirasi lain. Tapi gak ketemu-ketemu.. Jadi, saya putuskan untuk pakai inspirasi gaje ini saja.

Happy Reading!!

Seohyun Pov.

Ah, hari ini adalah hari pertama aku masuk di Sekolah SM Senior High School yang duduk di kelas XI-1. Namaku Seo Joohyun, pindahan dari Jepang. Di sana sungguh membosankan, setiap hari aktivitasku hanya sekolah dengan program home schooling dan menunggu umma dan appaku pulang kerja. Aku tak tau alasan mereka mengapa aku harus menggunakan jasa home schooling, mereka hanya bilang ‘kami khawatir denganmu’. Karena itu, aku lebih memilih tinggal di Korea, tanah kelahiranku. Dan tinggal bersama halmeoniku.. Hmm, sekolah ini sepertinya bagus. Pilihan appa memang tak pernah salah.

“Annyeonghaseo… apa  kau anak baru di sini? Wajahmu sangat asing bagiku.”Sapa seseorang yeoja tomboy itu, saat aku sedang memasuki gerbang sekolah.

“Annyeonghaseo.. oh, ne. Seo Joohyun imnida. Kau bisa memanggilku Seohyun.”Aku memberikan senyumanku pada yeoja itu.

“Amber Josephine Liu imnida. Kau bisa memanggilku Amber. Kau masuk kelas mana?”Tanya yeoja yang bernama Amber itu.

“Kelas XI-1, kau tau kelas itu?”Tanyaku pada Amber.

“Tentu, kita sekelas. Kajja kita memasuki kelas bersama.”Ajak Amber.

Seohyun Pov End

Waktu Istirahat..

Author Pov.

Amber dan Seohyun kini berjalan berdampingan dengan membawa makanan dan minuman mereka masing-masing menuju meja tempat untuk mereka makan. Tapi, tiba-tiba Seohyun menabrak seorang namja dan..

Bruak~

“YA! Kalau jalan itu liat-liat!! Lihatlah, seragamku kotor!!!”Seohyun menghardik namja yang menabaraknya tadi sekaligur membuat minuman yang dibawa Seohyun menjadi tumpah di bajunya.

“Eh, mian ne..”namja itu hanya menganggukkan kepalanya sejenak lalu hendak meninggalkan Seohyun.

“Tunggu!! Kau harus tanggung jawab!!”Seohyun menghampiri namja itu dan menjewer kupingnya.

“Awh, Appo..”namja itu merintih kesakitan dan mencoba melepaskan tangan Seohyun.

“Seohyun..”Amber mencoba melerai Seohyun dan namja itu, tapi Seohyun langsung memotong pembicaraan Amber.

“Dia pantas mendapatkan ini! Dasar hoobae tak sopan!”Seohyun terus meneruskan aktivitasnya.

“Ya, Seohyun-ah, dia itu Xi Luhan. Sunbae paling garang di sekolah kita..”Amber membisikkan kalimat pada Seohyun lalu Seohyun hanya bisa mematung.

“Nde???!! Kau bilang aku hoobae mu? Lihat ini!”namja yang bernama Luhan itu menunjukkan bet yang berada dibagian lengan kanannya yang menunjukkan kelas XII-2.

“Hehe.. Mianhae sunbae, aku tak tau. Aku kira kau hoobaeku..”Seohyun mulai berjalan mundur.

“Itu karena wajahmu begitu imut sunbae.. Jadi, mian ne.. Pai pai!!”Seohyun berlari menggandeng Luhan dan meninggalkan Amber yang masih bingung.

Seohyun terus berlari tanpa memperdulikan siapa yang sedang ia gandeng sekarang menuju taman belakang sekolah.

“Hosh, hosh, hosh.. Amber-ah, kenapa kau tak bilang kalau dia itu sunbae kita. Kan aku jadi malu, apalagi aku anak baru. Nanti semuanya mengira kalau aku tak tau diri. Ahh, menyebalkan!!”Seohyun menghentak-hentakkan kakinya, dan tak merasa kalau yang ia ajak bicara ini adalah Luhan bukan Amber.

“Itu karena kau tak teliti!! Dasar babo!”namja itu menjendol kepala Seohyun dari belakang.

“Ya! Berani-berani nya kau.. Eh?”Saat Seohyun berbalik ternyata yang ada di hadapannya sekarang adalah Luhan.

“Apa??  Mau apa kau, Hah?”

“Ohh.. Ani.. Ku kira kau Amber sunbae. Mian, aku pergi dulu ne..”Seohyun mulai meninggalkan Luhan. Tapi, ada tangan yang menahannya..

“Eitts, mau kemana kau? Karena kau sudah menjewer kupingku dengan sangat amat sakit tak tertahankan*Luhan lebay deh#pletak* kau harus terima pembalasanku…”Seohyun hanya bisa bergidik ngeri melihat tatapan Luhan.

>>>TBC<<<

Nih ff gaje banget ya.. Rada geli sendiri aku bacanya. Tapi karena kewajibanku sebagai author, ya sudahlah. Aku post ff apa adanya sajalah*Lagi*.

25 thoughts on “[Twoshoot] Oh! You’re My Sunbae??(Chapter 1)

☆ Comment Juseyo ☆

